Pencarian populer
USER STORY
2 September 2018 15:26 WIB
1
0

Keseruan acara Kumparan KomitUp KembalikeAncol

Happy weekend teman-teman.

Kapan terakhir ke Ancol?

Wekeend kali ini sangatlah menyenangkan sekali bisa #kembalikeancol dalam acara Kumparan Komit-up @kumparancom yang didukung pihak @ancoltamanimpian selama 2hari 1malam.

Dalam kegiatan acara komitup kumparan kami mengeksplor semua destinasi wisata ancol, mulai dari tiba di kafe hoax, sharing session sejarah berdiriya ancol bersama bapak eko sebagai staff kabid media ancol dan juga workshop bersama travel blogger @asokaremadja serta kak @tarinaminusta sebagai head of kumparan studio, menikmati pantai lagoon, mengunjungi ecopark, menikmati hidangan makanan Di Bandar Djakarta, wisata edukasi sea word menikmati Dufan (Dunia Fantasi Ancol), dan juga beristirahat di hotel @lgmanggadua

Senang sekali rasanya merasakan semua wisata destinasi di ancol ini karena paket lengakap semua destinasi wisata di ancol dikunjungi. Ini salah satu destinasi wisata di ancol yang paling berkesan yaitu Ocean Dream Samudra. Karena bisa berfoto bersama lumba-lumba plus di cium lumba-lumba hhe . Oh iya lumba lumba juga bisa menjadi alat terapi loh untuk memulihkan orang yang keterbatasan mental seperti autis, daunsindrom, dan juga hyperaktif.

Terima kasih @ancoltamanimpian karena sudah memberikan kebahagiaan serta edukasi. Dan pastinya gak akan ada kata bosan untuk kembali ke ancol lagi. 

Oh ya selamat ulang tahun yang ke 33 tahun semoga semakin di percaya masyarakat indonesia dan makin banyak lagi wahananya dan sukses selalu. Yuk liburan ke ancol teman teman dan rasakan kebahagiaan nya

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38