• 0

USER STORY

Bayi Terbesar Seberat 6,7kg Lahir Hanya Dalam 15 Menit

Bayi Terbesar Seberat 6,7kg Lahir Hanya Dalam 15 Menit


Wanita berusia 36 tahun yang bernama Firdous Khatun telah berhasil melahirkan bayi yang tercatat sebagai bayi terbesar di India. Ia melahirkan di Rumah Sakit Raja Ram Kalawati secara normal dalam waktu 15 menit. Bagi Khatun yang memiliki berat 77,5 kilogram, bayi laki-laki itu adalah anak ke-9 yang dilahirkannya. Saking besarnya, bahu bayinya sempat tersangkut beberapa detik.

Kelahiran bayi terbesar ini sempat membuat sang dokter terheran-heran karena Firdous melahirkan secara normal dan persalinan berjalan cukup lancar. Bahkan sang dokter memanggil anak ini dengan sebutan “Miracle” atau keajaiban. Sebelum melahirkan, saat Firdous mengalami kontraksi suaminya Kadir Raza yang berusia 40 tahun ini melarikan istrinya kerumah sakit terdekat dengan perjalanan selama 30 menit.
Ketika dokter yang menangani Firdous diwawancarai dia berkata bahwa dia belum pernah melihat bayi sebesar ini selama 21 tahun perjalanan karirnya sebagai seorang dokter. Bahkan melihat ukurannya saja kita pasti bingung bagaimana bayi sebesar ini bisa keluar dengan lancar dari perut sang Ibu.

ViralBayiIndia

presentation
500

Baca Lainnya