Cari Hadiah untuk Istri, Cek Panduan Beli Perhiasan Wanita Disini!

Lifetime learner
Konten dari Pengguna
11 November 2021 11:20
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Mamacalf tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
Saling memberi hadiah dalam kehidupan rumah tangga adalah salah satu bentuk ungkapan kasih sayang yang bisa menjaga keharmonisan. Biasanya pasangan memberi hadiah di momen tertentu seperti ulang tahun perkawinan atau ulang tahun istri. Namun ada baiknya saling memberi hadiah ini dilakukan tanpa melihat momen tertentu terutama buat para suami boleh lho sering sering memberi hadiah untuk istri.
ADVERTISEMENT
Ini ide hadiah yang bisa diberikan kepada istri diantaranya perhiasan emas, perhiasan berlian, pakaian, barang barang terkait hobi istri, parfume, tas, sepatu, jam tangan, trip nostalgia, tiket nonton konser, gadget, dan lainnya.
Yang paling mudah didapat dan sering jadi pilihan adalah perhiasan wanita. Selain menjadi barang mewah perhiasan melambangkan penghargaan untuk seseorang. Saya pribadi lebih memilih dapat perhiasan kalau diberi hadiah.
Pertama kali punya perhiasan saya dapat dari Ibu, kalung berlian asli yang menjadi kesayangannya diturunkan dari nenek. Seperangkat perhiasan lainnya dapat dari calon suami saat dia melamar. Jadi ingat 10 tahun silam waktu kami hunting cincin berlian asli di sentra perhiasan yang terkenal kala itu di daerah Melawai Jakarta Selatan. Karena tidak memiliki referensi toko yang tepat kami harus bolak balik dan menghabiskan banyak waktu hanya untuk satu barang.
ADVERTISEMENT
Untuk itu perlu diperhatikan beberapa hal sebelum membeli perhiasan
  • Toko emas yang terjamin dan memiliki reputasi baik
  • Cek harga emas yang berlaku saat itu
  • Perhatikan kadar karat emas 18 karat, 22 karat  atau 24 karat
  • Variasi pilihan model perhiasan emas terbaru
Dari tahun lalu saya sudah ingin punya perhiasan baru, maklum sudah satu dekade agak bosan dengan modelnya, lagi pula wajar ya beli lagi. Saya pun mulai cari-cari rekomendasi toko berlian asli dan perhiasan wanita yang Therjamin dan banyak variasi modelnya. Tak lupa saya kasih kode ke suami, beberapa bulan lagi hari jadi perkawinan kita nih, yuk siapin hadiah.
Salah satu toko emas dan toko berlian yang saya tau adalah The Palace Jeweler yang merupakan merek gerai perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK). Sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. CMK juga menaungi merek retail perhiasan ternama seperti: Frank & co. dan MONDIAL. Nah kalau nama ini sudah tak asing lagi dong.
ADVERTISEMENT
Untuk The Palace sendiri saya juga sering lihat lihat koleksi terbarunya dari di Instagram @thepalace_id , harga yang ditawarkan untuk kalung berlian hingga cincin berlian nya pun sangat Therjangkau. Rasa-rasanya hanya The Palace yang bisa wujudkan mimpi saya punya perhiasan perhiasan berlian terbaru.
Memiliki 28 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu mulia. The Palace Jeweler merupakan gerai perhiasan yang mengusung konsep “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”.
Therlengkap
The Palace Jeweler merupakan toko emas dan toko berlian terlengkap yang menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda. Mengusung konsep “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai. The Palace menyediakan berbagai perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia.
ADVERTISEMENT
Therjangkau
Bagi pecinta perhiasan di Indonesia, The Palace Jeweler juga menawarkan harga perhiasan berlian dan harga cincin berlian yang terjangkau. Seperti koleksi
perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp 999 ribu-an. Ada begitu banyaknya ragam pilihan kualitas tinggi dengan perhiasan harga bersahabat, membuat aku jadi berpikir “Kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak”.
Therjamin
The Palace Jeweler juga menjadi toko emas asli yang memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler. Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas asli, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Untuk menjamin kadar emas yang tepat pada setiap perhiasannya, The Palace Jeweler menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan alat yang modern dan akurat yaitu Karatimeter, sebuah mesin pengetesan kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya.
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi instagram dan website atau youtube juga ya!
#ThePalaceJeweler
#Therlengkap
#Therjamin
#Therjangkau
#ThePalaceJeweler
#NationalJeweler