Bola & Sports17 September 2020 19:34

5 Pemain PUBG Mobile Terbaik Saat Ini

Konten kiriman user
PUBG Mobile merupakan salah satu game yang sangat diminati banyak kalangan, baik di Indonesia maupun Dunia. Competitive scene game ini sangat berkembang dan menciptakan banyak pemain – pemain berbakat dan menjadi disegani.
ADVERTISEMENT
Pada artikel ini saya akan mencantumkan 5 pemain PUBG Mobile terbaik pada saat ini. Berikut nama-nama pemain terbaik PUBG Mobile untuk saat ini.
1. NOVA Paraboy
Bisa dibilang NOVA Paraboy adalah pemain terbaik PUBG M di dunia pada saat ini. Kemampuan individu seperti AIM dan refleknya tidak usah perlu diragukan. Apalagi competitive scene di Cina sudah tidak menggunakan aim assist. Dengan begitu, kita dapat melihat kemampuan pemain yang memilki nama asli Zhu Bocheng ini secara murni.
Paraboy juga memiliki prestasi individu yang gemilang. Ketika masih bergabung bersama XQF pada turnamen Peacekeeper Elite League (PEL) 2020, dia sukses meraih gelar sebagai MVP. Selain itu, bersama tim lamanya tersebut pemain ini tercatat pernah menorehkan peringkat 2 PMCO Spring Split Global Final, Peringkat 1 Peacekeeper Elite Global Invitation Summer 2019, Peringkat 2 Peacekeeper Elite Professional League 2019, Peringkat 1 Peacekeeper Elite Championship 2019, dan Peringkat 3 PEL 2020.
ADVERTISEMENT
2. RRQ G9
5 Pemain PUBG Mobile Terbaik Saat Ini (235081)
https://www.sportskeeda.com/esports/news-pmwl-2020-east-top-10-players-damage-league-stage-week-2?key1=googlenews
G9 merupakan kapten sekaligus scouter dari tim RRQ Athena. Dia merupakan pemain yang menjuarai turnamen dunia PUBG Mobile pertama di Dunia bersama D2E, Senior, dan iSONG.
Pria bernama asli Pacachai Han ini memilki kemampuan individu yang sangat tinggi, baik secara AIM maupun reflek. Selain terkenal dengan AIM dan refleknya, sosok kapten dari RRQ Athena ini juga terkenal dengan kemampuan pergerakan flanking-nya yang mematikan. Pergerakan “melebar”-nya tidak bisa ditebak oleh musuh yang sedang berhadapan dengan RRQ Athena. Pada PMCO Fall Split 2019, G9 terpilih menjadi pemain terfavorit PMCO Fall Split 2019. Prestasi lainnya dari G9 yakni peringkat 4 PMCO Spring Split Global Finals 2019 dan Peringkat 1 PMCO Fall Split SEA League 2019.
ADVERTISEMENT
3. BTR ZUXXY-LUXXY
5 Pemain PUBG Mobile Terbaik Saat Ini (235082)
https://www.nagarealm.com/pubg-mobile/kisah-bagas-dan-bagus-pemain-muda-btr-esports/
“Kenapa Zuxxy – Luxxy digabung?” mungkin banyak sobat gamers bertanya tentang ini. Karena kemampuan individu bocah-bocah ajaib ini bisa dikatakan seimbang. Hanya role di dalam game saja yang membuat kemampuan mereka terlihat berbeda. Zuxxy menjadi In Game Leader dan Scout sementara Luxxy menjadi Sniper.
Kemampuan individu dari kakak-beradik ini sudah tidak perlu menjadi perdebatan lagi, mereka berdua sering mendapatkan clutch saat bertanding. Kedua pemain ini merupakan panutan bagi pemain-pemain baru PUBGM yang ingin berkecimpung di competitive scene Indonesia. Sebelum berada di divisi PUBGM Bigetron, mereka berdua pernah menjuarai turnamen ROS Indonesia Championship 2018 bersama Natic. Satu-satunya perbedaan mereka berdua hanya gelar indivdu yakni Zuxxy merupakan MVP dari PMCO Fall Split 2020.
ADVERTISEMENT
Lucunya, Zuxxy meraih gelar MVP dengan mengalahkan Luxxy yang berada di peringkat dua. Sementara dari segi prestasi tim, mereka sudah sangat banyak meraih gelar, baik di Indonesia maupun dunia salah satunya juara di turnamen kasta tertinggi PUBGM di Dunia yakni PMCO Fall Split 2020. Selain itu, prestasi lainnya yang mereka berhasil dapatkan yakni Peringkat 1 PINC 2018, Peringkat 5 PMCO Spring Split 2019, dan Peringkat 2 PMPL Sea Finals 2020.
4. 4AM 33SVAN
5 Pemain PUBG Mobile Terbaik Saat Ini (235083)
Source : Weiboo
“Siapa tuh 33SVAN?! Enggak terkenal ah. Belum pernah main dan juara di PMCO” pasti begini omongan Sobat Gamers yang tidak mengikuti ranah PUBGM di Cina.
33Svan Hongseng merupakan rusher dari tim 4 Angry Men (4AM). Seperti yang sudah disebutkan pada poin pertama, bahwa competitive scene di negeri Tirai Bambu sudah tidak menggunakan aim assist. Jadi buat kalian yang masih meragukan kemahiran pria bernama asli Zhong Hongseng, silahkan dipikir-pikir lagi.
ADVERTISEMENT
Kalian dapat melihat torehan Most Kills pada turnamen Peace Keeper Elite Championship 2019. Pada ajang tersebut, 33Svan meraih 29 kill dari 8 pertandingan. Peace Keeper Elite Championship sendiri merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh developer PUBGM Cina dan mengundang tim-tim kuat yang sudah berpengalaman tampil di PMCO seperti Team Queso dan Tempo Storm.
Bersama 33Svan, 4AM menjelma menjadi tim yang sangat kuat di ranah PUBGM Cina. Hal itu terbukti dari hasil peringkat 1 Peacekeeper Elite Professional League 2019, Peringkat 2 PEC (Peacekeeper Elite Championship) 2019, dan Peringkat 2 PEL (Peacekeeper Elite League) 2020.
5. TSM JONATHAN
5 Pemain PUBG Mobile Terbaik Saat Ini (235084)
youtubersbio.com/jonathan-pubg-player-tsm-entity-biography/
Jonathan merupakan pemain dari TSM Entity Gaming yang berasal dari India. Dia merupakan top 5 most kill di PMCO Fall Split 2019 dengan perolehan 28 kill. Jonathan memiliki AIM dan reflek yang sangat baik.
ADVERTISEMENT
Berasarkan pengalaman dan skill individunya, untuk saat ini Jonathan bisa dikatakan sebagai salah satu pemain PUBG Mobile terbaik di India. Prestasi terakhirnya yakni berhasil membawa TSM Entity lolos ke PUBG Mobile World League East Season Zero 2020. Kemudian pemain ini juga memiliki catatn seperti Peringkat 1 PMCO Fall Split South Asia, Peringkat 5 PMCO Fall Split Global Final, dan Peringkat 1 PUBG Mobile India Series 2020.
***
Itulah pemain PUBG Mobile terbaik untuk saat ini. Apakah Sobat Gamers memiliki nama-nama lain? Kalau ada, silahkan bagikan di kolom komentar, ya!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white