Suami dan Anak Sandra Dewi Terpilih Jadi Brand Ambassador Ferarri

Segala informasi soal bisnis, mulai rumor pasar hingga kabar terbaru dunia bisnis.
Konten dari Pengguna
4 Januari 2022 11:48
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Kabar Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Suami dan Anak Sandra Dewi Terpilih Jadi Brand Ambassador Ferarri (78309)
zoom-in-whitePerbesar
Harvey Moeis dan Raphael Moeis terpilih menjadi brand ambassador Ferrari Roma (Sumber: Instagram @sandradewi88)
ADVERTISEMENT
Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis bersama sang ayah, Harvey Moeis terpilih menjadi brand ambassador Ferarri Roma. Pencapaian ini sekaligus menjadi hadiah untuk Raphael yang belum lama ini berulang tahun.
ADVERTISEMENT
“For your birthday present.. Congratulations @raphaelmoeis & Pak HM udah jadi Brand Ambassador Ferrari Roma,” tulis Sandra Dewi dalam akun Instagramnya @sandradewi88, dikutip Selasa (04/01).
Pengumuman ini juga telah disampaikan oleh pihak Ferarri melalui akun Instagram @ferrari.eurokars. Akun tersebut mengunggah film iklan berdurasi kurang lebih 90 detik yang menampilkan Harvey Moeis dan Raphael Moeis sebagai duta Ferarri.
Video tersebut dibuka dengan logo kuda jingkrak khas milik Ferrari. Kemudian disorot juga sebuah buku bertuliskan “La Nuova Dolce Vita”, di mana setiap yang menjadi duta Ferarri berhak atas buku bertuliskan kalimat tersebut.
Di awal video menunjukkan Harvey bersama Raphael Moeis menghabiskan waktu bersama. Mereka memainkan mobil-mobilan hingga bermain basket bersama.
Harvey kemudian tampil mengendarai Ferrari abu-abu metalik mewah menembus jalanan penuh dengan pepohonan. Video tersebut ditutup dengan kalimat “My Family, is my new sweet life. La Nuova Dolce Vita”.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya Sandra Dewi sempat menceritakan bahwa proses membujuk sang suami untuk menerima tawaran ini cukup sulit. Dibutuhkan waktu satu tahun hingga akhirnya pengusaha batu bara itu menyetujui kontrak tersebut.
“Selama ini ditawarin shooting iklan/ Brand Ambassador apapun, ga pernah mau.. Finally setelah pendekatan selama 1 thn & atas paksaan istri dan juga ini koleksinya Pak HM, Rafa & Mika. Kami berhasil membuat Pak HM mau shooting iklan..,” tulis Sandra Dewi dalam unggahannya.