300 Rekomendasi Nama FF Seram No Pasaran

Kabar Harian
Menyajikan beragam informasi terbaru, terkini dan mengedukasi.
Konten dari Pengguna
12 April 2024 11:02 WIB
·
waktu baca 7 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Kabar Harian tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
 Ilustrasi Nama FF Seram No Pasaran, Foto Unsplash/Florian Olivo
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Nama FF Seram No Pasaran, Foto Unsplash/Florian Olivo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Rekomendasi nama FF seram no pasaran sering dicari akhir-akhir ini. FF merupakan kepanjangan dari Free Fire, salah satu game populer yang dimainkan oleh banyak kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa.
ADVERTISEMENT
Dalam game Free Fire, pemain akan merasakan seperti ada di pulau terpencil dan bertarung bertahan hidup untuk menjadi yang terakhir di pulau tersebut. Game Free Fire menyediakan banyak mode permainan, seperti mode solo, duo, atau squad, untuk memungkinkan pemain apat dbermain bersama teman-temannya.
Selain itu, dalam game Free Fire juga terdapat berbagai senjata dan item yang bisa dipakai untuk bertarung. Dengan desain grafis yang menarik dan game play yang keren, menjadikan game Free Fire satu di antara jenis game yang paling populer di Indonesia.

Game Free Fire atau FF

Ilustrasi Nama FF Seram No Pasaran, Foto Unsplash/Sean Do
Sebelum mengetahui rekomendasi nama FF seram no pasaran, ketahui terlebih dahulu tentang game Free Fire. Berdasarkan buku dengan judul Cara Menjadi Pro Player Free Fire, Firmansyaah Eka Putra, (2020:4), Free Fire adalah game dengan genre battle royale dalam mobile E-Sport.
ADVERTISEMENT
Game Free Fire termasuk game yang populer. Di playstore, Free Fire menduduki peringkat 1 dengan jumlah download lebih dari seratus juta download. Game yang bergenre serupa dengan Free Fire adalah PUBG, Fortnite, dan ROS.
Game Free Fire dimainkan di suatu battle field yang berukuran besar. 50 orang akan dikirimkan ke battle field menggunakan pesawat. Kemudian melakukan terjun bebas di suatu tempat yang ingin ditelusuri untuk mencari senjata. Di tengah permainan nanti akan ada pesawat yang lewat dan meluncurkan airdrop dalam bentuk kotak besar berisi rompi anti peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza dan M249 ataupun senapan mesin.
Agar dapat memenangkan permainan, pemain harus bertahan sampai akhir dan tidak terbunuh. Jika bermain solo, pemainakan langsung mati apabila bar HP pemain mencapai titik 0. Akan tetapi jika pemain main squad atau duo maka akan ada bar HP yang kedua. Teman pemain harus merevive supaya bisa hidup kembali. Perlu diingat meskipun map Free Fire besar itu akan mengecil seiring berjalannya waktu.
ADVERTISEMENT

1. Rank Free Fire

Sama seperti game battle royale pada umumnya, Free Fire juga memiliki rank tersendiri. Cara menaikkan rank Free Fire yaitu dengan cara bermain di ranked mode Free Fire. Jika pemain menang di ranked mode maka pemain akan mendapatkan rating. Setiap rank memiliki batasan rating.
Pemain harus mendapatkan kill yang banyak agar rating pemain juga bertambah banyak. Pemain juga harus bertahan paling tidak 10 orang tersisa agar rating bisa bertambah. Berikut adalah batasan-batasan rating untuk free fire yang harus diketahui oleh para pemain.
1. Bronze
Ketika aal bermain Free Fire, pemain akan di tempatkan di rank bronze 1, jumlah poin medal di tier ini 0 sampai 1000-an. Ada 3 tingkatan bronze yaitu bronze 1, bronze 2, dan bronze 3. Pemain di rank ini disebut pemain smurf. Jadi pemain harus rajin main agar tidak lama tertahan di rank ini dan harus menang juga tentunya.
ADVERTISEMENT
2. Silver
Sama seperti bronze ada 3 tingkat, silver 1, silver 2, dan silver 3, perolehan medal sekitar 1500-an. Jika pemain berada di tier rank ini berarti masih sangat pemula.
3. Gold
Di tier ini kebanyakan pemain yang sudah terbiasa dengan game play, terbilang sudah cukup susah untuk bisa lewatinnya. Perlu sedikit strategi seperti banyak ngendok, ada 4 tingaktan untuk rank gold ini yaitu gold 1, gold 2, gold 3, dan terkahir gold empat dengan perolehan medal 2000. Pemain di kategori ini biasa disebut rank bocah.
4. Heroic/Master
Untuk mendapatkan tier rank ini dibutuhkan poin sekitar 3200. Berisi pemain pro. Jika pemain sudah smpai di rank ini pemain bisa membanggakan rank pemain di depan teman-teman pemain. Atau juga bisa menjadi joki.
ADVERTISEMENT
5. Grandmaster
Tier rank tertingi di game ini adalah garena Free Fire. Tier rank menjadi salah satu rank yang sangat sulit dicapai. Untuk mencapai setiap divisi tersebut tidaklah mudah. Pemain perlu selalu bermain pada Ranked Match di dalam game dan memenangkan banyak sekali booyah untuk mencapai rank tertinggi.

2. Senjata

Senjata adalah elemen yang paling penting di dalam permainan Free Fire. Pemilihan senjata yang tepat akan membawa kemenangan. Senjata yang akan digunakan para pemain itu berbeda-beda tergantung dari pemain itu sendiri.
Pada umumnya seseorang menggunakan senjata jarak menengah seperti AK-47 dan shotgun untuk jarak dekat. Ada juga kombinasi Sniper dengan SMG. Semua itu tergantung cara bermain masing-masing. Secara garis besar jenis-jenis senjata di Free Fire dibagi menjadi:
ADVERTISEMENT

Nama FF Seram No Pasaran

Ilustrasi Nama FF Seram No Pasaran, Foto Unsplash/SCREEN POST
Berikut merupakan sejumlah rekomendasi nama FF seram no pasaran yang dikutip dari laman vcgamers.com dan freefirename.com.
ADVERTISEMENT
Deretan nama FF seram no pasaran dalam artikel ini dapat dijadikan sebagai referensi. (Adm)