Berapa Kali Sehari Anjuran Pemakaian Serum Scarlett agar Hasilnya Maksimal?

Menyajikan beragam informasi terbaru, terkini dan mengedukasi.
Konten dari Pengguna
12 Januari 2022 14:10
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Kabar Harian tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Berapa Kali Sehari Anjuran Pemakaian Serum Scarlett agar Hasilnya Maksimal? (370745)
zoom-in-whitePerbesar
Serum Scarlett yang terdiri dari berbagai varian. Foto: instagram.com/scarlett_whitening
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pahami dahulu anjuran pemakaian serum Scarlett berapa kali sehari. Kali ini, serum Scarlett hadir dalam dua jenis, yaitu Acne Serum dan Brightening Serum. Produknya dikemas dalam box dengan desain yang simpel, tapi tetap terlihat mewah.
ADVERTISEMENT
Scarlett Brightly Ever After Serum mengandung Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dapat membantu menutrisi, melembabkan kulit, dan memudarkan noda di wajah.
Untuk mencerahkan kulit sekaligus memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek, dan bekas luka, pilih varian Brightly ini. Ajaibnya, varian ini juga bisa mengontrol kadar minyak berlebih kulit hingga mengecilkan pori-pori.
Lain halnya dengan varian Scarlett Acne Serum yang diperkaya Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C yang dapat membantu mengatasi jerawat, dengan mempercepat penyembuhannya.
Untuk pemilik kulit berminyak sekali pun sensitif, varian Acne ini bisa dicoba. Scarlett Acne Serum tak hanya menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, dan kulit kemerahan, tetapi juga membantu meregenerasi dan menjaga kulit tanpa menimbulkan iritasi.
ADVERTISEMENT
Agar hasilnya memuaskan, simak cara pemakaian serum Scarlett yang benar dan sesuai anjuran. Cara ini dikutip dari situs resmi milik Scarlett Whitening, scarlettwhitening.com.
Berapa Kali Sehari Anjuran Pemakaian Serum Scarlett agar Hasilnya Maksimal? (370746)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi mengaplikasikan serum Scarlett untuk mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit. Foto: Shutterstock

Cara Pakai Serum Scarlett Semua Varian

  • Teteskan dua hingga tiga tetes serum Scarlett pada kulit wajah.
  • Kemudian usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah.
  • Diamkan beberapa saat, agar serum Scarlett meresap ke kulit.
  • Pakailah serum 2 kali sehari. Pertama pada pagi hari setelah bangun tidur, kedua saat malam hari sebelum tidur, agar hasil yang didapatkan bisa semaksimal mungkin.
Meski begitu, hasil pemakaian yang akan dirasakan setiap orang mungkin berbeda-beda. Hal tersebut disebabkan oleh berbagai faktor, seperti lama penggunaan, cara pengaplikasian serum yang benar, dan masalah serta jenis kulit.
ADVERTISEMENT
Terdapat beberapa kesalahan memakai serum wajah yang sering dilakukan. Terkadang, hal inilah yang membuat seseorang telah memakainya berbulan-bulan, tetapi tak kunjung melihat perubahan pada wajahnya. Inilah 3 kesalahan memakai serum Scarlett yang dikutip dari Instagram resmi @scarlett_whitening.
Berapa Kali Sehari Anjuran Pemakaian Serum Scarlett agar Hasilnya Maksimal? (370747)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi mengaplikasikan serum Scarlett sebanyak dua kali sehari. Foto: Shutterstock
1. Menggunakan Serum sebagai Pengganti Pelembab
Serum tidak mengandung SPF, karena kandungan di dalamnya terdiri dari bahan-bahan aktif. SPF inilah yang bisa mengurangi keefektifan kinerja produk hingga 33 persen.
Oleh sebab itu, tetap gunakan pelembab yang mengandung SPF, agar bahan-bahan aktif di dalamnya tetap bekerja secara maksimal.
2. Menggunakan Pelembab Terlebih Dahulu
Jika menggunakan pelembab, kemudian menambahkan serum, hal ini akan membuat serum jauh lebih sulit meresap ke dalam kulit. Pastikan oles serum terlebih dahulu dan biarkan meresap dengan sempurna, sebelum akhirnya mengaplikasikan produk skincare lainnya.
ADVERTISEMENT
3. Hanya Digunakan Seminggu Sekali atau Sekali Sehari
Serum tidak seperti masker atau krim jerawat. Sebab, jenis skincare ini bukan berfungsi sebagai pengobatan. Sebaliknya, serum adalah bagian dari perawatan kulit harian, yang hasilnya dapat terlihat dalam 1 bulan pemakaian rutin.
(VIO)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020