News
·
5 Februari 2020 18:22

17 Tahun Bersama Double T, Joni Agung Rilis Album Semara Ratih

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
17 Tahun Bersama Double T, Joni Agung Rilis Album Semara Ratih (83503)
Joni Agung (3 dari kiri) bersama Double T dan Gus Mantra (ujung kiri) dari Pregina Art&Showbis- IST
Menandai 17 tahun kebersamaan Joni Agung dengan Double T, sebuah album berisi 17 lagu baru dirilis grup band ini. Tajuk ‘Semara Ratih’ dipilih karena menjadi penanda kedewasaan.
ADVERTISEMENT
“Kalau di Bali seseorang yang sudah berusia 17 tahun pasti dibuatkan banten (sesaji-red) Semara Ratih,” kata Joni Agung, dalam jumpa pers, Rabu (5/1/2020). Mereka berharap band ini akan makin eksis mengusung warna musik reggae dengan berbagai variannya.
Selain lagu 17 lagu baru, ditambhkan pula 3 lagu lama yang sudah populer , yakni lagu berjudul Ogoh-ogoh, SKA Genjek SNI dan Datanglah Padaku. Sebelumya, ketiga lagu itu dijual dalam versi digital saja.
Video
Dalam beberapa komposisi, sejumlah musisi Bali juga dilibatkan antara lain Gus Teja dengan sulingnya ada lagu Peteng di Kintamani. Kemudian, ada Gung Jack (Soullast) yang menyumbangkan vokalnya dalam lagu Bukan Aku serta Dewa Ayu Trias berduet dengan Joni Agung dalam lagu Selalu Begitu.
ADVERTISEMENT
Joni Agung mengakui, tema-tema yang diangkat masih berasal dari masalah sosial budaya dan asmara yang berkembang di lingkungan sekitarnya.”Selama ini tema-tema itulah yang bisa diterima oleh penggemar saya,” katanya.
Mengenai hubungan dengan fans, Joni Agung mengaku tak mengelalo secara khusus. Dia hanya rajin meng=engok komunitas-komunitas pendukungnya bila mereka mengadakan kegiatan. Seringkali pula mereka mengadakan konser sosial untuk membantu masyarakat. (kanalbali/RFH)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white