News
·
19 Maret 2021 13:47

Bantu Percepatan Penanganan COVID-19, Diagnos Laboratorium Hadir di Denpasar

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Bantu Percepatan Penanganan COVID-19, Diagnos Laboratorium Hadir di Denpasar (1123671)
searchPerbesar
Direktur Utama PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk. Ir. Mesha Rizal Sini, M. Eng saat proses pemotongan tumpeng sebagai simbolis Peresmian Diagnos Laboratorium - ACH
DENPASAR - Perusahaan layanan kesehatan PT Diagnos Laboratorium Utama (DGNS) mulai melebarkan sayapnya ke sejumlah daerah Indonesia Timur khususnya Bali. Mengusung komitmen untuk membantu penanganan COVID-19 dan mempercepat pemulihan pariwisata, klinik Diagnos Laboratorium kini hadir di Bali.
ADVERTISEMENT
"Kami dukung percepatan pemulihan pariwisata melalui Laboratorium Diagnos PCR dengan hasil cepat, tepat, dan akurat," kata Direktur Utama PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk. Ir. Mesha Rizal Sini saat acara Grand Opening Laboratorium di Jl. Diponegoro No. 147. Dauh Puri Kelod. Denpasar, Jumat (19/3/2021).
Bantu Percepatan Penanganan COVID-19, Diagnos Laboratorium Hadir di Denpasar (1123672)
searchPerbesar
Peresmian Diagnos Laboratorium di Denpasar dihadiri Dari kiri ke kanan dr. Dennis Jacobus, Sp.PK, dr. Ivan Rizal Sini, Sp.OG Ir. Mesha Rizal Sini, Nurhadi Yudiyanto SE.AK (Kanalbali/ACH)
Mesha menuturkan, Laboratorium Diagnos PCR Denpasar menawarkan sejumlah paket khusus untuk pemeriksaan SWAB PCR dan skrining COVID-19. Paket 1 terdiri dari Hematologi Lengkap, SGOT, SGPT, Kreatini Darah dan CRP Kuantitatif. Paket 2 terdiri dari Hematologi Lengkap, Anti SARSCoV-2 S Kuantitatif, dan CRP Kuantitatif. Sementara Paket 2 terdiri dari Hematologi Lengkap, Anti SARS-CoV-2 S Kuantitatif, CRP Kuantitatif, Vitamin D-25-OH, dan D-Dimer.
Untuk harga yang yang dipasang, Mesha mengaku sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemerintah. "Kalau untuk harga kita sesuaikan dengan regulasi yang ditetapkan oleh Pemerintah," jelasnya.
Bantu Percepatan Penanganan COVID-19, Diagnos Laboratorium Hadir di Denpasar (1123673)
searchPerbesar
Selain itu, Mesha juga menjelaskan Laboratorium Diagnos PCR Denpasar juga menyediakan Layanan Home Service dan Layanan Corporate Service. Untuk yang Home Service, layanan pemeriksaan dilakukan oleh tim analis Diagnos dengan mengambil sampel darah ke lokasi sesuai dengan permintaan customer.
ADVERTISEMENT
"Sedangkan dalam Layanan Corporate Service, layanan pemeriksaan medical check-up untuk customer yang bersifat corporate. Untuk kebutuhan layanan ini dapat menghubungi customer service Diagnos," jelasnya.
Ia juga memastikan, dengan hadirnya Laboratorium Diagnos PCR Denpasar akan bisa mengembalikan dan meningkatkan kapasitas testing, sehingga warga Denpasar dan sekitarnya dapat terlayani dalam pemeriksaan COVID-19.
“Jadi, pasien yang melakukan pemeriksaan PCR di Diagnos Laboratorium Denpasar hasil PCR yang didapat lebih cepat 'Sameday' di hari yang sama," tuturnya. (Kanalbali/ACH)