kumparan
15 Mar 2019 15:04 WIB

Bermain di Luar Negeri, 3 Pemain Timnas U-22 Janjikan Tampil Maksimal

Ezra Walian (kanalbali/KAD)
BADUNG, kanalbali.com - Tiga pemain yang berlaga di klub luar negeri yakni Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Ezra Walian dipanggil untuk ikut bergabung dan menjalani seleksi Timnas menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 di Hanoi Vietnam.
ADVERTISEMENT
Ketiganya mengaku bangga dan optimis bakal terpilih. Egy Maulana Vikri yang kini memperkuat klub Lechia Gdansk di Negara Polandia, merasa bersyukur di panggil oleh Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri.
"Semoga bisa memberikan yang terbaik . Kalau target pribadi tidak ada, kalau tim iya lolos ke babak selanjutnya," harapnya.
Saddil Ramdani yang kini berada di klub Pahang FA Malaysia menyampaikan, dirinya sangat bersyukur kembali bergabung ke Garuda Muda untuk menghadapi kompetisi Piala Asia U-23 di Hanoi Vietnam nanti.
"Iya alhamdulillah berlatih dengan rekan-rekan. Saya juga sangat bangga ada di bagian tim ini. Pokoknya saya banyak-banyak bersyukurlah," ujarnya, Jumat (14/3).
Sementara untuk target dalam kompetisi tersebut, Saddil tidak memikirkannya. Namun, ia akan memberikan permainan terbaik dan maksimal pada saat berlaga nanti. "Lihat kedepannya, soalnya saya sendiri memberikan yang terbaik dan maksimal juga," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Sementara Ezra Walian yang kini bermain di klub kasta kedua Liga Belanda, RKC Waalwijk menyampaikan, dirinya sangat senang untuk bisa bergabung dengan Timnas U-23 dibawah asuhan pelatih Indra Sjafri.
"Saya sangat senang sekali bisa kembali ke Indonesia. Saya senang ada disini (Timnas U-23)," ujarnya.
Menghadapi kompetisi Piala Asia U-23 di Hanoi Vietnam, Ezra menyatakan tentu tidak mudah dan perlu kerja keras. (Kanalbali/KAD)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan