kumparan
KONTEN PUBLISHER
20 November 2019 13:04

CEO Bali United Turut Berduka atas Kepergian Istri Ilija Spasojevic

WhatsApp Image 2019-11-20 at 12.53.16.jpeg
CEO Bali United Yabes Tanuri (IST)
DENPASAR, Kanalbali - Duka atas kepergian istri Spasojevic yakni Lelhy Arief Spaso dirasakan betul oleh seluruh keluarga Bali United mulai dari manajemen, pelatih, dan pemain. Dalam unggahan instagram klub Bali United, Serdadu Tridatu, mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya salah satu bagian dari keluarga mereka.
ADVERTISEMENT
"Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga kita Lelhy Arif istri tercinta dari Spasojevic. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa," tulis akun Instagram @baliunitedfc, Rabu (20/11).
Ucapan belasungkawa juga disampaikan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Pihaknya merasa kehilangan betul atas kepergian Lelhy lantaran sosoknya yang sangat keibuan.
"Kita sangat merasa kehilangan atas kepergiannya, apalagi dia merupakan sosok ibu yang baik bagi anak-anaknya," ucap Yabes saat ditemui.
Loading Instagram...
Sejauh ini belum ada rilis resmi terkait penyakit apa yang membuat Lelhy meninggal dunia. Tersiar kabar, Lelhy berpulang usai alami sakit infeksi paru-paru setelah beberapa hari ia menjalani perawatan di RS Siloam Bali.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, pihak RS Siloam Bali juga tidak mau memberikan keterangan apa pun terkait meninggalnya istri top skor Bali United itu. Pihak rumah sakit beralasan harus menjaga privasi pasien dari semua pihak kecuali kepada keluarga pasien itu sendiri.
Lelhy meninggal dunia dengan meninggalkan dua anak, putra dan putri, hasil buah cintanya dengan Spasojevic. Selain itu, dirinya juga meninggalkan bisnis sepatunya, @ajenalelhy. (kanalbali/ACH)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan