Bola & Sports
·
19 Maret 2021 17:08

Dukung Pemulihan Pariwisata Bali, Pino Bahari Gelar Bali Boxing Day

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Dukung Pemulihan Pariwisata Bali, Pino Bahari Gelar Bali Boxing Day (881880)
searchPerbesar
Poster Bali Boxing Day - IST
Yayasan Pino Bahari Indonesia akan menggelar event tinju bertajuk 'Bali Boxing Day' pada Sabtu (20/3). Kegiatan yang akan digelar di Grand Kuta Hotel itu juga akan disiarkan secara live streaming.
ADVERTISEMENT
"Ini untuk mmenggelarmendukung Sport Tourism dan Pemulihan pariwisata di Bali. Acara kami gelar menarik dan profesional," kata Pino Bahari, Jumat (19/3/2021).
Pino menuturkan, seluruh peserta yang ambil bagian dalam ajang Bali Boxing Day II itu nantinya akan bertanding di atas kolam dengan ukuran 7X7 meter. Dengan desain ring yang sudah tersusun, seluruh peserta akan bertanding sebanyak tiga ronde.
Dukung Pemulihan Pariwisata Bali, Pino Bahari Gelar Bali Boxing Day (881881)
searchPerbesar
Pino Bahari saat melatoh petinju- IST
"Akan ada sekitar 16 partai yang akan dimainkan. Pertama, untuk yang yunior sebanyak 5 partai dengan durasi 2 menit kali tiga ronde. Kedua, untuk para member. Untuk para member semuanya orang asing. Jumlahnya sebanyak 5 partai dengan durasi 2 menit kali 3 ronde," kata dia.
Kelompok ketiga, lanjut Pino, adalah kelompok senior sebanyak 5 partai dengan durasi waktu 3 menit kali 3 ronde. Sementara untuk kelas eksibisi adalah kader berusia 7 tahun perempuan dengan durasi waktu 1,5 menit kali 3 ronde.
ADVERTISEMENT
"Semua aturan tinju profesional berlaku di event ini. Event ini kami kemas sangat professional dan sangat berarti bagi para atlit tinju profesional agar mereka tidak canggung dan demam panggung lagi sebab sudah terlatih,” terangnya.
Dukung Pemulihan Pariwisata Bali, Pino Bahari Gelar Bali Boxing Day (881882)
searchPerbesar
Arena tinju di atas kolam renang - IST
Karena berlangsung ditengah pandemi COVID-19, pihaknya memutuskan seluruh pertandingan akan disiarkan langsung melalui Live Streaming. Sedangkan seluruh peserta yang hadir akan dilakukan swab untuk memastikan meraka negatif COVID-19.
"Jadi semua orang berkesempatan melihat keseruan secara offline di lokasi penonton dapat melihat secara live streaming dengan biaya hanya Rp25.000, dan sampai hari ini sudah ada 620 orang yang akan menonton melalui Live Streaming," jelasnya.
Pembayaran dilakukan langsung transfer ke Rekening Yayasan (BANK BRI) melalu8 No. Rek : 4723-01-011858-53-3 (A/N Yayasan Pino Bahari Indonesia). Kemudian, kirim bukti transfer ke Admin Yayasan : 087861321531 (Admin)
ADVERTISEMENT
Hasil penjualan tiket live streaming itu nantinya akan digunakan dan dalam bentuk bantuan sosial melalui Yayasan Piano Bahari Indonesia. Sementara hadiah bagi peserta tinju akan disiapkan berupa medali emas dan perak untuk juara 1 dan 2 dan uang pembinaan. (Kanalbali/ACH)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white