kumparan
News22 Januari 2020 13:18

Istri Selingkuh, Suami Lapor Polisi

Konten Redaksi Kanal Bali
2201 pasangan selingkuh .jpg
Polisi saat menjelaskan proses penyidikan kasus perselingkuhan - IST
Seorang suami bernisial DMS (42) melaporkan istrinya yang berinisial DMM (35) ke polisi karena terpergok berselingkuh dengan seorang pria berinisial DNH (46) di sebuah penginapan di Tabanan, Bali.
ADVERTISEMENT
"Sekarang masih kita proses kasusnya ," kata Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada saat dihubungi, Rabu (22/1).
Kronologis kejadian pada, Senin (20/1) itu berawal sekitar pukul 14:30 Wita.itu, sang suami mendapat telepon dari rekannya berinisal DNP, bahwa sepeda motor istrinya berada di areal parkir penginapan. Mendengar hal itu, ia yang bekerja sebagai tukang bangunan di Samsaman Kerambitan, Kabupaten Tabanan, langsung berangkat menuju penginapan.
Sesampainya di penginapan, ia melihat istrinya keluar dari kamar penginapan berjalan menuju parkiran, melihat hal tersebut, ia langsung mendekatinya dan bertanya, "Dengan siapa,?" dan dijawab dengan selingkuhannya yakni DNH.
"Dengan adanya kejadian tersebut, selanjutnya petugas kepolisian mengajak pelapor, dan istrinya bersama kawan prianya ke Polsek Tabanan," imbuh Sukanada.
ADVERTISEMENT
Dari pengakuannya, pasangan selingkuhan itu, diketahui melakukan hubungan suami istri di dalam kamar. Selain itu, saat kejadian tidak pemukulan dari korban."Tidak ada pemukulan, iya suaminya lagi kerja dan dapat informasi setelah dapat informasi pulang untuk memergoki istrinya selingkuh)," ujar Sukanada. (KAD)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan