kumparan
News26 Juli 2019 15:43

Jenazah Warga Jordania Akhirnya Ditemukan di Pantai Legian

Konten Redaksi Kanal Bali
WhatsApp Image 2019-07-26 at 15.32.47 (1).jpeg
KUTA, kanalbali - Tim SAR gabungan berhasil menemukan WNA Jordania yang tenggelam di Pantai Double Six dalam keadaan meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Jenasah Mahmoud Mohammad Milhem (28) ditemukan kurang lebih 1 kilo meter arah utara dari LKP (Last Know Position), Jumat (26/7) pukul 15.20 Wita. Ketika itu seorang personil Balawista hendak mengajar muridnya bermain surfing, dan ketika mengayuh papan surfingnya ia menemukan jenasah mengapung.
"Posisinya sekitar 200 meter dari bibir pantai," jelas I Made Junetra, Pelaksana Harian Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali).
Tim SAR segera membantu proses evakuasi dan dimasukkan ke dalam kantung jenasah sebelum dibawa menuju ambulance Balawista Badung. Ketika ditemukan korban sudah dalam kondisi tak mengenakan pakaian. Selanjutnya jenasah dibawa ke RSUP Sanglah.
Seperti diberitakan sebelumnya, Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap Milhem yang hilang saat berenang di Pantai Double Six pada hari Kamis (25/07) siang.
ADVERTISEMENT
Sejak pagi telah dilakukan pencarian oleh Basarnas Bali bersama Potensi SAR. Seluruh personil dibagi pada beberapa area pencarian yakni penyisiran darat sepanjang bibir pantai, penyisiran di perairan, dan juga penyisiran dari udara menggunakan Heli SAR BO 105. (kanalbali/RLS)
2207 Kopi.png
ADV
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan