News
·
8 Juni 2021 9:19
·
waktu baca 1 menit

Jerinx Bebas, Lagu Karyanya dalam Tahanan Segera Dirilis

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Jerinx Bebas, Lagu Karyanya dalam Tahanan Segera Dirilis (130860)
searchPerbesar
Unggahan pertama Jerinx di instagram setelah bebas - IST
DENPASAR - Selama berada dalam tahanan, I Gede Aryastina alias Jerinx sempat terlibat dengan grup band yang ada di lapas, Antrabez (Anak Terali Besi-red) dan menciptakan beberapa lagu.
ADVERTISEMENT
"Lagunya itu akan segera dirilis," kata Kepala Lembaga Pemasyaratan (Kalapas) Kelas II A Kerobokan, Fikri Jaya Soebing, Selasa (08/06/21).
Selama 10 bulan mendekam di dalam lapas, ungkapnya, Jerinx tidak menerima kunjungan tatap muka dengan keluarga. Hal itu lantaran prosedur pengamaman protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. "Tidak ada kunjungan hanya video call dengan keluarga," ungkapnya.
Jerinx Bebas, Lagu Karyanya dalam Tahanan Segera Dirilis (130861)
searchPerbesar
Kepala Lembaga Pemasyaratan (Kalapas) Kelas II A Kerobokan, Fikri Jaya Soebing
Sebelumnya, selepas Jerinx bebas keluar dari Lapas Kerobokan, mantan narapidana kasus 'IDI Kacung WHO', I Gede Aryastina (Jerinx) tidak memberikan komentar sedikitpun, dan langsung langsung pergi berlalu. Pria itu tak menggubris pertanyaan wartawan.
Ia mengenakan kemeja hitam, dan terburu-buru pergi meninggalkan lingkungan lapas. Sementara itu, Penasehat Hukum, Wayan 'Gendo' Suardana menyatakan permohonan maaf atas situasi itu.
ADVERTISEMENT
(Kanalbali/WIB)