Koster Sambut Gembira Kemungkinan Putin Buka Kembali Penerbangan Rusia ke Bali

Konten Media Partner
1 Juli 2022 11:47
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Gubernur Bali Wayan Koster - IST
zoom-in-whitePerbesar
Gubernur Bali Wayan Koster - IST
ADVERTISEMENT
DENPASAR, kanalbali.com - Langkah Presiden Rusia Vladimir Putin yang kemungkinan akan kembali membuka penerbangan Moscow-Bali disambut gembira Gubernur Bali Wayan Koster. Dia yakin, hal itu akan menjadi jalan untuk meningkatkan turis dari negara itu.
ADVERTISEMENT
"Kita tentu menilai itu bagus sekali. Kita berterima kasih karena Bapak Presiden sudah berkunjung ke Presiden Putin," kata Koster, saat ditemui di Kantor Samsat, Renon, Kota Denpasar, Bali, Jumat (1/7).
Menurutnya, kunjungan wisatawan asal Rusia ke Pulau Bali setiap tahun selalu meningkat. Hal itu dia yakini akan sering dengan trend meningkatnya turis asing ke Bali karena banyaknya pembukaan penerbangan internasional.
"Tanggal 14 Juli 2022 akan datang maskapai dari Korea Selatan, sekarang penerbangan kita internasional sudah mencapai 20 penerbangan. Nanti, akan naik lagi semakin kedepan semakin banyak naik," ujar Koster.
Sebelumnya diberitakan, akses penerbangan dari Rusia ke jalur internasional turut dibahas Presiden Rusia Vladimir Putin bersama Presiden RI Jokowi di Istana Kremlin, Moskow, Kamis (30/6) kemarin.
ADVERTISEMENT
Presiden Putin mengatakan, penerbangan internasional tujuan Bali kemungkinan akan kembali dibuka. Namun waktunya belum diketahui. (kanalbali/KAD)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·