News
·
9 November 2019 12:23

Lagi, Gara-gara Mabuk Turis Pukul Satpam di Kuta

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Lagi, Gara-gara Mabuk Turis Pukul Satpam di Kuta (726459)
searchPerbesar
David Tuiono Fifita (19) , turis memukul seorang satpam restoran La Favela, Kuta (kanalbali/KAD)
BADUNG, kanalbali - Seorang turis asal New Zealand bernama David Tuiono Fifita (19) memukul seorang satpam restoran La Favela, Kuta, Bali. Kasus ini kini ditangani Kepolisian Polsek Kuta.
ADVERTISEMENT
Korban bernama Doni Irawan (33) asal Banyuwangi, Jawa Timur, yang bertugas di area parkir belakang restoran itu. "Yangbersangkutan (waktu itu) masih dalam pengaruh alkohol," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa, Sabtu (9/11).
Peristiwa itu, terjadi di pos jaga III, tepatnya di area parkir belakang La Favela, jalan Kayu Aya, Gang Inti Kulit Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (9/11) sekitar pukul 01.50 Wita.
Kronologinya pada pukul 01:50 Wita, korban seperti biasa sedang melaksanakan tugas malam di pos III La Favela atau seorang diri. Kemudian, pada saat korban sedang duduk sambil main handpone tiba-tiba ada yang memukul wajahnya. Kemudian dia menoleh dan ternyata yang memukulnya adalah seorang bule yang sedang naik Ojek.
ADVERTISEMENT
Kemudian korban bangun dari tempat duduknya mencari bule yang memukulnya. Pelaku di lihat oleh korban turun dari motor yang ditumpanginya dan hendak mendekati pelaku. Namun hal tersebut dicegah oleh driver ojeknya.
"Atas kejadian itu, korban tidak terima dan merasakan sakit pada wajahnya dan akhirnya membuat laporan ke Polsek Kuta," imbuh Prabawa. Lewat laporan korban, pada pihak kepolisian langsung melakukan atensi pada hari itu juga dan segera menuju TKP dan berhasil menangkap pelaku.
"Dari keterangan saksi dan korban di TKP. seorang bule yang diduga pelaku pemukulan tersebut akhirnya berhasil diamankan. Saat dilakukan interogasi yang bersangkutan belum bisakarena masih dalam pengaruh alkohol," ujar Prabawa.(kanalbali/KAD)