kumparan
KONTEN PUBLISHER
6 November 2018 12:57

Liburan di Bali, Maria Ozawa Rayakan Ultah Temannya

Barbie Nouva (ujung kiri), Maria Ozawa dan manager Maria ozawa, saat sarapan pagi di villa tempatnya menginap- kanalbali/IST
ADVERTISEMENT
DENPASAR, kanalbali.com --- Kabar kedatangan bintang panas Maria Ozawa ke Bali beberapa hari belakangan menjadi trending topic. Kabar itu dibenarkan oleh Barbie Nouva, sahabat yang sekaligus yang mengundang wanita asli Jepang itu.
"Kebetulan saya ini adalah temannya dan dia ke Bali untuk undangan ulang tahun saya ke 24 hari ini,"ucapnya, Selasa, (6/11)."Bagi Maria, Bali itu memiliki tempat spesial di hatinya, ini kunjungannya yang ke tiga kali,"papar Babie.
Barbie yang juga seorang Dj ini tidak sekedar merayakan party namun ia mengemas perayaan ulang tahunnya itu dengan pertukaran budaya. Dalam acara itu dirinya akan menggunakan kebaya Bali dengan nuansa warna merah putih begitupun dengan lagu-lagu yang akan dibawakan lebih condong membawakan lagu dari kedua negara.
ADVERTISEMENT
"Acara ini bersifat privat dan hanya undangan khusus yang bisa masuk,"tegasnya.Tidak hanya lagu dan kostum, make up dan dekorainya pun akan dikemas dengan nuansa Bali. "Jadi ini adalah Bali sudah sepatutnya kita perlihatkan Bali,"jelasnya.
Dia juga mengatakan jika dirinya juga mengundang sahabat-sahabatnya dari beberapa negara. "Kami konsepkan dan pilih Bali karena pulau ini begitu mempesona dan sangat indah,"ucapnya.
Wanita berambut panjang ini juga membenarkan jika untuk berada dekat dengan Maria Ozawa diperlukan uang minimal Rp 21 juta. "Setelah event mungkin kami akan mengadakan meet and greet dengan Maria Ozawa namun tetap dengan proses seleksi,"paparnya.
Wanita kelahiran 6 November 1994 ini sekaligus merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Pelakor" dikemas dengan konsep Pop House Dj. "Ini single ke 3 saya dan lagu ke 2 yang saya ciptakan sendiri,"tutupnya.
ADVERTISEMENT
Sekedar informasi, awalnya Barbie mengemas perayaan ulang tahunnya dengan Boat Party di Benoa Harbour, namun atas saran dari beberapa rekan pesta tersebut dipindah ke daratan dengan konsep yang sangat privat.
Maria yang menginap di salah satu villa di kawasan Ubud ini sangat menyukai Bali baik keindahannya dari pantai ataupun dari humannya. "Saya menyukai Bali dari banyak hal, khususnya keindahan pantai Kuta dan kulinernya yang padas,"kata Maria Ozawa.
Ia yang akan berada di Bali selama empat hari membenarkan bukan untuk urusan kerja melainkan untuk bertemu sahabatnya dan tentunya liburan. Maria Ozawa sendiri tiba di Bali pada Senin 5 November malam. (kanalbali/GAN)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan