kumparan
6 Des 2018 5:24 WIB

Logo House, One Stop Shopping untuk Kuliner Hingga Fashion

DENPASAR, kanalbali.com --- One stop shopping belakangan tidak hanya berlaku untuk di mall atau tokoretail juga namun saat ini sudah merebat hingga ke cafe modern. Seperti halnya di Logo House Bali.
ADVERTISEMENT
Terletak di Jl Merdeka, Renon, kafe ini tidak saja menjadi pusat kuliner namun pengunjung sekaligus bisa melihat – lihat kebutuhan fashion di Fashion Bar hingga Barber Shop yang letaknya satu atap.
Martina Carissa selaku publick relation (PR) Logo House menjelaskan konsep tersebut dirancang untuk memudahkan dan memanjakan para pengunjung. “Jadi Selain bisa menikmati kuliner, mereka juga sekaligus bisa melihat trend mode, live musik serta lainnya,”katanya, Rabu, (5/12).
Saat ini kita tidak sedang membahas fashion atau trend mode namun bagaimana kenikmatan kulinernya. Meski rata-rata yang dihidangkan sama seperti menu kebanyakan namun kalian wajib mencoba ayam penyet dan ayam bakar disini.
ADVERTISEMENT
Sekilas dari penampilannya sih biasa saja namun rasa itu akan menempel dari gigitan pertama. Ayam penyetnya sendiri dilumuri sambel tomat dan dihidangkan dengan seporsi nasi begitupun dengan ayam bakarnya yang dibalut dengan bumbu khas dari Logo House. Teksture dagingnya pun cukup lembut dan tidak alot.
Tidak hanya itu, disini juga tersedia menu lainnya seperti Chicken Wings and Rice Bowl, aneka jus, hingga dessert yang berbahan dasar cokelat. Logo House sendiri buka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00 wita dengan fasilitas pendukung lainnya seperti layanan free wifi, tempat parkir yang cukup luas hingga beberapa spot untuk selfie. (kanalbali/GAN)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan