kumparan
search-gray
Entertainment19 Maret 2020 18:16

Navicula Gelar Live Streaming 'Corona Concert ' Dukung Work From Home

Konten Redaksi Kanal Bali
Band Grunge dari Bali 'Navicula' bakal menggelar konser unik serangkaian situasi wabah Corona. Mereka menggelar acara itu melalui live streaming di channel youtube Navicula Music.
ADVERTISEMENT
"Ini kami lakukan karena virus ini dampaknya bukan hanya bagi kesehatan, tapi juga dampaknya pada sosial, politik, budaya, ketahanan, dan ekonomi," sebut Robi, vokalis band ini dalam rilisnya, Kamis (19/3/2020).
"Apalagi kita sebagai musisi, pastilah ada dampak besar pada pekerjaan kita, karena selain kita juga harus membatalkan acara yang masih bisa dibatalkan, acaranya sendiri juga yang terpaksa dibatalkan oleh panitia agar tidak jadi ajang tukar-menukar penyakit," jelasnya.
Navicula Onstage 01 (1).jpeg
Ia sendiri sangat mendukung upaya ini . "Memang untuk memutus dan menahan laju rantai penyebaran wabah ini, kita harus kompak untuk sebisa mungkin diam di rumah," tegasnya.
Mereka ingin mendukung gerakan ini, dengan cara yang mereka bisa, yaitu melalui konser. "Jadi buat teman-teman yang memilih untuk weekend di rumah, kami menyediakan konser live streaming Navicula yang bisa kalian tonton di tempat tidurmu, sendirian atau bersama orang terdekatmu, terserah," tegasnya.
ADVERTISEMENT
Konser Navicula selama 1 jam ini adalah persembahan dari NARASI dan KOPERNIK, yang didukung penuh oleh Indihome, Antida Studio, Protagonis Music, Pulau Plastik, Podcast Duo Budjang, dan manajemen Navicula. •
"Kita punya cara masing-masing untuk bertahan dan berbagi. Daripada mengutuki gelapnya panggung yang dibatalkan, mari kita menyalakan speaker. Acara bertajuk 'Corona Concert by NAVICULA' itu persisnya akan berlangsung pada Jumat, 20 Maret 2020 Jam 20:00-21:00 WIB. (kanalbali/RLS)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white