Pencarian populer

Penabrak Mahasiswa asal Buleleng Hingga Tewas Menyerahkan Diri

POLISI mengamankan pelaku dan mobil yang melakukan tabak lari hingga tewas (kanalbali/IST)

DENPASAR, kanalbali.com - Pengemudi mobil Agya DK 1222 FQ berinisial IGB (49) menyerahkan diri ke Polresta Denpasar setelah sempat kabur usai menabrak mahasiswa I Ketut Wisnawa (18) hingga tewas di Jalan Dewi Sri III, Kuta, Badung, Jumat (2/11) sekitar pukul 03.00 Wita.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo mengatakan, setelah menerima laporan adanya kecelakaan menewaskan seorang mahasiswa di Jalan Dewi Sri III, Kuta dan orang yang menabrak kabur, pihaknya melakukan penyelidikan. “Dengan ikut dibantu masyarakat, kami mengidentifikasi mobil yang menabrak korban dan saat sedang dilacak pengemudi beralamat di Denpasar itu menyerahkan diri, Sabtu (3/11),”ujar AKP Adi Sulistyo Utomo, Minggu (11/4) malam.

Setelah menabrak korban mobil tersebut mengalami kerusakan kemudian dibawa ke sebuah bengkel di kawasan Poh Gading, Denpasar Barat. “Barang bukti (mobil) sudah diamankan,”ungkapnya.

BACA JUGA : Mahasiswa asal Buleleng Tewas Ditabrak Mobil , Pelakunya Kabur

Sebelumnya, kecelakaan terjadi di Jalan Dewi Sri III, Kuta, Badung. I Ketut Wisnawa yang mengendarai Honda Beat DK 7750 FX ditabrak mobil saat memotong jalur.

Korban yang tinggal di Jalan Mataram, Gang Buntu, Kuta, itu datang dari arah utara. Sampai tengah jalan, mobil Agya diduga dengan kecepatan tinggi melaju dari barat dan tabrakan tak terhindarkan. Saking kerasnya benturan, pengendara motor terlempar dan meninggal akibat mengalami cedera kepala berat. Sedangkan pengemudi mobil kabur. (kanalbali/KR4)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53