Pencarian populer

Polair Polda Bali Gerebek Bandar Pesta Sabu di Kamar Kos

DENPASAR, kanalbali.com -- Direktorat Polair Polda Bali menggerebek tiga orang yang sedang pesta sabu-sabu di kamar kos di wilayah Banjar Klatak, Nusa Lembongan. Satu orang berinisial berinisial MT merupakan bandar dan dua orang yaitu NH dan IWW sebagai pengedar.
ADVERTISEMENT
Pengungkapan ini berawal adanya informasi masyarakat akan adanya transaksi narkoba di wilayah pesisir Pulau Nusa Lembongan, Rabu (24/10)." Subdit Gakkum Polair yang melakukan penyelidikan di seputaran Pelabuhan Jungut Batu Pulau Nusa Lembongan mendapat informasi akan ada transaksi di parkiran saiko atau equator,"ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja, Jumat (26/10).
Polisi mencurigai gerak-gerik tersangka MT dan NH di parkiran equator. Lalu, mereka dibuntuti sampai masuk kamar kos di wilayah Banjar Klatak, Nusa Lembongan.
"Anggota melakukan pengintaian dan setelah memastikan dalam kamar sedang pesta sabu sabu langsung dikakukan penggerebekan. Ada tiga orang sedang berada dalam kamar tapi saat dilakukan penangkapan satu orang berhasil kabur,"tegasnya.
ADVERTISEMENT
Di kamar kos polisi menyita barang bukti satu buah bong, satu pipa kaca, empat korek api, dua plastik bening bekas pakai, selembar alumunium foil, dua buah HP, satu lembar kartu debit BCA yang diduga dipakai transaksi narkoba. Hasil pengembangan, polisi menangkap stau orang tersangka lagi berinisial IWW dengan barang bukti diantaranya uang Rp 400 ribu hasil penjualan sabu kepada pelaku NH, kartu kredit, serta satu plastik klip bening berisi sabu.
" Tersangka IWW mengaku sabu yang dijual oleh MT disembunyikan di kandang ayam milik MT. Setelah dilalukan penggeledahan didapat 8 plastik klip bening berisi sabu. Tersangka juga mengaku ada sisa paket narkoba diletakkan di bagasi motor tapi setelah digeledah hasilnya nihil,"tegasnya. (kanalbali/DUM)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80