Entertainment
·
25 Oktober 2018 4:38

Bule Pengais Sampah Dikabarkan Telah Pergi ke Hongkong

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Bule Pengais Sampah Dikabarkan Telah Pergi ke Hongkong (223455)
BULE pengais sampah di Pantai Sanur yang sempat viral di Facebook (IST)
ADVERTISEMENT
DENPASAR, kanalbali.com - Setelah videonya viral di media sosial, bule pengais sampah di Sanur tak pernah muncul lagi. Kini dikabarkan dia sudah pergi ke Hongkong.
"Saya dengar dari kawan saya, katanya pada Kamis ini dia mau ke Hongkong," kata Ni Made Ayu Dwikayanthi Pudja (25) pemilik akun Facebook yang pertama kali mengunggah keberadaan bule asal Bulgaria itu, Rabu (24/20).
Mengenai rekaman yang dibuatnya, menurutnya, berawal ketika pada Jumat (19/10) karena melihat bule tersebut mengais sampah dan mengira akan memberi makanan pada anjing."Saat itu saya tak terlalu memperhatikan karena lagi rame di warung," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Hari berikutnya, pada Sabtu (24/10), barulah dia merekam si bule yang mengambil sampah lagi, dan betapa kagetnya dia karena makanan sisa yang didapatkan langsung dimakan.
Menurut Ayu panggilan akrabnya, memang tong sampah di depan warungnya sering dibuang sisa-sisa makanan nasi bungkus. Karena merasa iba, Ayu akhirnya memberikan nasi bungkus (nasi campur) pada bule tersebut dan bule tersebut mengatakan terimakasih.
Ayu juga menjelaskan, semenjak hari itu dia sudah tidak melihat kembali bule tersebut. Namun, Ayu juga menyampaikan bahwa bule itu sering dilihat orang-orang tidur di pantai, dan di jalanan depan hotel daerah Sanur. (kanalbali/KAD)