Entertainment
·
25 Juli 2019 15:39

Rayakan Galungan, Gek Vita Luncurkan 'Sekala Niskala'

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
DENPASAR, kanalbali - Tepat di saat Galungan tahun ini, Gek Vita merilis single religi karya Gde Pranajaya berjudul 'Sekala Niskala'.
ADVERTISEMENT
Lagu ini pun diluncurkan berbarengan dengan video clipnya. Secara menyeluruh, lagu ini merupakan sebuah anjuran untuk selalu ingat kepada Tuhan. “Di sekala lebih ke kehidupan nyata kita setiap harinya dan niskala lebih ke kehidupan yang tidak bisa kita lihat secara kasat mata,”imbuhnya, Kamis (25/7).
Rayakan Galungan, Gek Vita Luncurkan 'Sekala Niskala' (50555)
searchPerbesar
Gek Vita (IST)
Biduanita bernama lengkap AA Ayu Advaita Jelantik ini menjelaskan, tata musik dalam lagu itu digarap oleh Dek Artha dan banyak kisah menarik yang ia dapatkan saat memproses lagu tersebut.
“Saya sendiri merasa sangat terkesan begitu juga dengan semua team yang sudah berkerja sama dengan saya,”paparnya.
Rayakan Galungan, Gek Vita Luncurkan 'Sekala Niskala' (50556)
searchPerbesar
ADV
Ia menuturkan, tantangan dari pembuatan lagunya itu cukup banyak dari mencari orang yang bisa mekidung (menyanyikan lagu rohani Bali di Pura) hingga cuaca yang kurang mendukung. “Saya dan tim tidak mau sekedar dan ini juga lagu rohani jadi harus lebih maksimal,”ujarnya.
ADVERTISEMENT
Terkait publikasinya, Gek Vita lebih mengandalkan teknologi dan door to door. “Selain itu, lagu ini juga saya akan perdengarkan di radio dan televisi,”tutupnya.
Ia juga berharap lagu terbarunya tiu bisa diterima oleh masyarakat luas khususnya penikmat lagu-lagu berbahasa Bali. (kanalbali/GAN)