Pencarian populer
Politik

Resmikan Relawan Bali, Joko Santoso Klaim Prabowo-Sandi Sudah Unggul

Djoko Santoso saat tampil di Bali, Sabtu (9/2) - kanalbali/LSU

DENPASAR, kanalbali.com - Ketua Badan Kemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso, menghadiri acara Deklarasi Tim Relawan Prabowo Sandi, di Jl. Tukad Pakerisan, Denpasar, Bali. Sabtu (8/1). Dalam kesempatan itu, dia menyatakan, pasangan Prabowo-Sandi sudah unggul di atas Jokowi."Meski saat ini, masih banyak yang bertanya kepada saya, bagaimana mengenai angka survey LSI yang katanya masih dibawah. Saya bilang, sesungguhnya kita sudah melewati banyak," tegasnya.

Djoko Santoso bersama para pendukung Prabowo-Sandi (kanalbali/LSU)

"Tapi itu saja tidak cukup. Kita harus menang banyak, kalau tidak menang banyak ya kalah", tuturnya. "Saya berterima kasih kepada LSI karena terus mengingatkan mengenai angka angka tersebut. Tapi menurut survey (BPN), kami sudah unggul 1% sampai 2%," tegas dia lagi.

Namun dia mengaku, untuk di Bali Prabowo Sandi memang belum unggul. "Ini memberi tanda kepada BPN untuk bekerja lebih giat lagi", tutupnya.

Meski ingin menang, Djoko Santoso menghimbau kepada 500 orang relawan yang hadir, agar jangan sampai membuat kegaduhan saat pemilu. "Jangan karena ingin menang, kita merubah peradaban Bangsa", katanya. Ia lalu mengajak para relawan untuk menyanyikan lagu Ibu Pertiwi. Lagu tersebut mencerminkan keadaan bangsa Indonesia saat ini. Terlebih lagi pada lirik "Air Matanya Berlinang, Mas Intannya terkenang. "Kita banyak punya tambang dan sawit, tapi bukan milik kita sendiri. Petani karet harus menggeres karetnya 3 kg, baru mendapatkan beras 1 kg. "Kita harus menuntut keadilan", tegasnya. (kanalbali/LSU)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: