Pencarian populer

Rilis Single Baru, Joni Agung Kisahkan Rindu

DENPASAR, kanalbali.com --- Joni Agung and Double T kembali merilis single terbarunya bertajuk "Datanglah Padaku". Senin, (5/11).

Single tersebut berkisah tentang kerinduan seseorang, disini Joni Agung sebagai pencipta mengangkat rasa rindu tersebut dalam arti luas dan tetap dengan balutan reggae khas dari Joni Agung and Double T. "Rindu itu tak selalu yang baik saja, kita bisa saja merindukan masalalu saat berebut mainan dengan saudara. Jadi lebih kepada momen sih,"ungkapnya.

Single telah diluncurkan bersamaan dengan video liric di platform video youtube. Dan sehari setelah di luncurkan video tersebut telah ditonton lebih dari 2 ribu. "Sambutannya cukup baik dan saya ucapkan terinakasih untuk semua pihak,"imbuhnya.

BACA JUGA : Ini Kisah Joni Agung Jatuh Bangun di Jalur Reggae Bali

Lagu berdurasi 4 menit 20 detik itu dia ciptakan berdasarkan fenomena disekitarnya. Pemilihan lirik dan arransemennya pun sangat sederhana namun tetap asik didengarkan. "Mungkin dalam waktu dekat kami akan merilis dua single sekaligus,"papar pria rambut gimbal ini.

Bisa dibilang band reggae berbahasa Bali ini begitu rajin merilis single bahkan tak jarang hanya berjarak beberapa bulan saja, hal itu dijawab langsung oleh Gung Joni sebagai bentuk eksistensi dan produktipitas dalam berkarya. "Jika sudah, maka kami tetap bisa merangkul penggemar,"tutupnya.

Hingga kini, band yang bermarkas di Sanur ini digawangi oleh Joni Agung (vokal), Mayun (keyboards), Alit - (gitar), Tilem (bass), Rody (drums) dan Sandi (saxophone). (kanalbali/GAN)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20