kumparan
KONTEN PUBLISHER
1 Desember 2018 18:28

Run To Rebuild Dilepas di Pelabuhan Gilimanuk

Hendra Wijaya bersama tim official didampingi 10 orang pelari Polres Jembrana dan 10 orang pelari Singaraja menjalani rute Run To Rebuild, Sabtu (2/11) - kanalbali/RLS
ADVERTISEMENT
JEMBRANA, kanalbali.com -- Kapolres Jembrana AKBP Budi Pardamean Saragih, S.I.K. didampingi Wakapolres Jembrana Kompol I Komang Budiartha, S.I.K. dan Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Machfud Didik Wiratmoko, S.H., M.M. melepas pelari Run To Rebuild atas nama Hendra Wijaya bersama 1 orang pelari lainnya dan tim official yang tiba di Pelabuhan Gilimanuk pada Sabtu (1/12) pukul 03.15 Wita.
Selanjutnya, Hendra Wijaya bersama tim official didampingi 10 orang pelari Polres Jembrana dan 10 orang pelari Singaraja melanjutkan lari sepanjang 30 Km sisa dari target harian 80 Km. Lari yang dimulai pukul 05.00 Wita itu finis di depan Hotel Jimbarwana tepatnya di Jalan Udayana, Negara.
ADVERTISEMENT
“Kami melibatkan 10 orang pelari dari Polres Jembrana untuk mendampingin pelari Run To Rebuild ini. Selain itu, Wakapolres bersama Kabag Ops Polres Jembrana juga ikut dalam rangkaian pelari tersebut,” ungkap AKBP Budi Pardamean Saragih, S.I.K.
Disampaikannya, saat ini kegiatan masih berlangsung dan etape telah mencapai wilayah Kecamatan Melaya. “Saya berharap, pelaksanaan Run To Rebuild ini berjalan lancar dan para pelari dapat menyelesaikan target yang sudah ditentukan,” imbuh perwira melati dua di pundak ini. (kanalbali/RLS)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan