kumparan
KONTEN PUBLISHER
21 November 2019 16:12

Teco Siapkan Strategi Jika Spasojevic Absen Karena Masih Berduka

2111 teco.jpg
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra /ACH
DENPASAR, Kanalbali - Duka mendalam atas kepergian istri Spasojevic yakni Lelhy Arief Spaso dirasakan oleh pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.
ADVERTISEMENT
"Saya tak keberatan jika Spaso harus absen beberapa laga bersama Bali United," jelasnya Kamis (21/11). Menurut Teco, yang paling penting di situasi duka yang dirasakan oleh Spaso, perlu adanya dukungan dari banyak pihak termasuk dari tim baik dari pemain ataupun dari tim kepelatihan.
"Intinya kita harus support dia, dia sekarang butuh waktu. Waktu t bertemu dengan dia di Bandara, dia sangat sedih. Semua pemain sudah memberikan support kepada dia," jelasnya.
Pelatih berkembangsaan Brazil itu menyebut, Lelhy merupakan bagian penting dalam karir Spaso hingga saat ini. "Saya sendiri kenal dengan istrinya, dan setiap pertandingan iaitiny selalu ada di stadion untuk memberikan dukungan kepada Spaso. Spaso juga bisa bantu banyak tim ini (Bali United) berkat kerja keras dirinya dan dukungan dari sang istri," ujar Teco.
ADVERTISEMENT
Teco juga menyampaikan kepeduliannya terhadap dua anak Spaso yang masih sangat belia. "Saya juga bicara sama dia, saya bisa bantu sebagai teman. seperti dia punya anak, saya juga punya anak, kalau dia berkenan anaknya bisa sering main dengan anak saya dirumah, makan sama anak saya. Saya bisa bantu seperti itu," ujarnya.
Seperti djberitakan sebelumnya, Lelhy Arief Spaso meninggal dunia di RS Siloam Bali, Selasa (19/11) pukul 00.57 WITA. Lelhy meninggal dunia dengan meninggalkan dua anak, putra dan putri, hasil buah cintanya dengan spasojevic. Selain itu, dirinya juga meninggalkan bisnis sepatunya yang ia berinama @ajenalelhy. (kanalbali/ACH)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan