Food & Travel
·
21 Mei 2018 19:43

The Nasi Campur Seminyak, Mengangkat Menu Lokal untuk Wisatawan

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
The Nasi Campur Seminyak, Mengangkat Menu Lokal untuk Wisatawan (120328)
KUTA, kanalbali.com -- Kalau kamu sedang berwisata di kawasan Seminyak, Kuta tak ada salahnya mencicipi menu lokal di restoran disana. Salah-satunya bisa dicoba di Jl Nakula, Gang Baik-Baik no 118, Seminyak.
ADVERTISEMENT
Disini kamu akan menemukan warung yang berkonsep Balinese Food. Namanya adalah The Nasi Campur yang buka sejak 11.00 hingga close order pada 22.00 wita.
Kuliner yang disajikan ditempat ini cukup variatif seperti nasi goreng kambing, ayam betutu, nasi goreng teri dan nasi goreng ati adalah menu andalan dari warung ini. Tapi juga tersedia menu lainnya seperti nasi campur ayam, plecing gonda, aneka sambel seperti sambel bongkot, sambel Klungkung, sambel teri dan sambel ijo, es cendol, es kelapa muda dan aneka jus,.
The Nasi Campur Seminyak, Mengangkat Menu Lokal untuk Wisatawan (120329)
Jangan lupa ada juga sajian kopi dan tempat ini juga menyediakan co-working space. Menariknya, meski lokasinya dikawasan elite Seminyak, The Nasi Campur memasang harga yang benar-benar terjangkau. "Kami berusaha mengangkat kuliner lokal untuk diperkenalkan ke wisatawan," kata Ari Putra Owner warung ini.
ADVERTISEMENT
Kedepannya, keberadaan The Nasi Campur juga diharapkan mampu menjadi tujuan kuliner nusantara ditengah bingarnya kawasan Kuta dengan harga relatif terjangkau.
Ari juga mengklaim jika seluruh hidangannya bebas dari penggunaan MSG. "Kami hindari menggunakan MSG jadi kami jamin makanan yang dihidangkan cukup sehat,"tegasnya.
Nasi Goreng kambing yang disajikan pun sangat lembut dengan menonjolkan rempar-rempah khas nusantara begitupun dengan olahan ikan dan betutunya yang sangat lebut. (kanalbali/GAN)