kumparan
15 Mar 2019 14:20 WIB

Timnas U-23 Jajal Bali United Jelang Kualifikasi Piala Asia

Timnas U - 22 saat tiba di Bandara Ngurah rai, bali, Jum'at (15/3) - kanalbali/KAD)
BADUNG, kanalbali.com -Rombongan Garuda Muda Timnas Indonesia U-23 hari ini tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali. Mereka bakal menjalani pemusatan latihan sebelum bertolak ke Vietnam menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23.
ADVERTISEMENT
"Kita juga melakukan uji coba terakhir dengan Bali United. Sebelum kita berangkat ke Hanoi (Vietnam). Sekarang ada 30 pemain dan kondisinya sehat semua," ucap Indra Sjafri saat baru tiba, Jumat (15/3). Laga uji coba di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (17/3) pukul 17.00 Wita sore.
Mantan pelatih Bali United ini juga menjelaskan, uji coba dengan Bali United karena diantara grup lainnya, Bali United yang paling siap dan juga ingin bereuni dengan Bali United.
Eggy Maulana saat tiba di Bali bersama Timnas U-22 (kanalbali/KAD)
Sementara persiapan tim sudah sangat siap, mulai fisik dan taktikal. "Kita sudah mulai perbaiki semua apa yang menjadi kelemahan kita saat di AFF. Kita sudah perbaiki," ujarnya.
Dalam tim saat ini ada 7 tambahan pemain baru yang akan diseleksi dan nantinya akan bergabung di Timnas U-22. Diantaranya 7 pemain tersebut yakni Ezra Walian, Egy Maulana dan Saddil Ramdani.
ADVERTISEMENT
Uji coba dengan Bali United sekaligus juga sebagai seleksi para pemain yang akan masuk di 24 skuad pemain Garuda Muda. "Setelah pertandingan kita akan umumkan skuat kita 24 pemain untuk ke Hanoi. Harusnya, ada 23 (pemain) tapi saya bawa satu ke Hanoi. Ezra, saya harus lihat lebih lama lagi untuk menentukan dia masuk di U- 23 atau tidak," ungkapnya.
Kualifikasi Piala Asia U-23 , yang bakal diselenggarakan pada 22-26 Maret 2019 di Hanoi, Vietnam. Indonesia tergabung dalam Grup K bersama Thailand, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Vietnam. Dengan adanya di grup K, tentunya sangat berat berhadapan dengan tuan rumah Vietnam, serta para pemain tangguh Thailand. (kanalbali/KAD)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan