Viral Bule Teler di Kerobokan, Bali, Tidur di Atas Trotoar

Konten Media Partner
20 Desember 2021 10:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Viral Bule Teler di Kerobokan, Bali, Tidur di Atas Trotoar
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
BADUNG- Ada-ada saja tingkah Warga Negara Asing (WNA) di Bali yang menjadi viral di media sosial. Seperti dilakukan seorang bule yang belum diketahui identitasnya dimana ia terlihat santai tidur di atas trotoar di perempatan Jalan Raya Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali.
ADVERTISEMENT
"Traffic light pun jadi saksi bisu tidur nyenyakmu. Lokasi di Perempatan Kerobokan," tulis akun yang memviralkasi aksi bule tersebut.
Tak pelak, ia pun membuat repot pihak Satpol PP "Sudah dicari belum ketemu. Kita datang ke sana sudah tidak ada dan sudah lari, itu di perempatan Jalan Raya Kerobokan," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Badung Bali I Gusti Suryanegara saat dihubungi Senin (20/12)
Video itu viral pada Minggu (19/12) kemarin, dan pihaknya berserta polisi dan Kelian atau Kepala Desa setempat mendatangi lokasi tetapi bule itu sudah tidak ada alias kabur. Ia menyebutkan, bahwa bule tersebut tidur di atas trotoar karena mabuk dan lalu tidur di pinggir jalan.
"Itu, mabuk karena ada bekas muntahnya di sekitar sana. Itu pasti SMS, Sisa Mabuk Semalam," imbuhnya. Namun, bila diketahui orang tersebut nantinya oleh polisi akan dilakukan pembinaan.
ADVERTISEMENT
Ia juga mengungkapkan, bahwa peristiwa bule mabuk lalu tidur di pinggir jalan sering terjadi terutama di Jalan Shortcut Canggu, Kabupaten Badung, Bali, dan akhirnya mereka tidur di sawah dan ada juga kecelakaan out of control. (Kanalbali/KAD)