kumparan
29 Agu 2019 23:51 WIB

3 Indonesia Beauty Vlogger dengan Penghasilan Tertinggi

Menjadi seorang YouTuber merupakan salah satu pekerjaan yang sedang digemari dan laris di kalangan generasi milenial. Dengan berbagai genre, selain menjadi terkenal, seorang YouTuber juga membantu memberikan berbagai informasi lewat video.
ADVERTISEMENT
Nah, salah satu genre video yang paling terkenal menurut DetikInet adalah daily vlog atau video blog keseharian. Mengerucut lagi, konten yang banyak digemari juga adalah beauty vlog.
Biasanya, di dalam beauty vlog, si pembuat konten akan memaparkan beragam tutorial mulai dari skincare sampai look untuk berbagai acara. Tidak jarang juga mereka di endorse, loh!
Jadi bisa dibilang penghasilan murni mereka sebagai beauty influencer masih ditambah dengan penghasilan endorse. Nah, siapa saja sih beauty influencer yang diperkirakan punya penghasilan paling tinggi di YouTube? Yuk, kita simak berikut ini

3. Suhay Salim

Suhay Salim | Photo by suhaysalim via Instagram
Channel Suhay Salim dibanjiri penonton yang penasaran dengan skincare. Dengan jumlah subscribers sebanyak hampir 1,1 juta dan viewers sebanyak 105 juta penghasilannya kini diperkirakan bisa mencapai 12 juta-200juta rupiah perbulannya.
ADVERTISEMENT

2. Tasya Farasya

Tasya Farasya | Photo by tasyafarasya via Instagram
Dengan subscribers sebanyak 2,6 juta dan viewers sebanyak 192 juta , beauty vlogger yang terkenal suka ‘ngegas’ ini mampu meraup penghasilan sebesar 24 juta-277 juta rupiah perbulannya. Dimulai sejak tahun 2017, grafik channel Tasya ini terbilang cepat dibanding channel lainnya.

1. Rachel Goddard

Rachel Goddard | Photo by rachgoddard via Instagram
Memulai karirnya sejak 2014, Rachel saat ini memiliki 1,9 juta subscribers dan viewers sebanyak 203 juta! Wanita yang terkenal cerewet ini memang sudah dikenal sejak lama dan terlihat dengan baik progressnya. Penghasilannya diperkirakan bisa mencapai 31 juta-498 juta rupiah perbulannya. Ditambah saat ini ia memiliki bisnis kuliner sendiri yaitu Ayam Penyet Keriting.
Seru sekali bukan memiliki hobi yang dibayar? Apakah kalian juga tertarik untuk merintis karir lewat YouTube?
ADVERTISEMENT
#terusberkarja
Content Writer : Godelva Valentina