kumparan
KONTEN PUBLISHER
17 April 2019 14:39

Banjir Promo Bagi Masyarakat Samarinda yang Mencoblos

Berpartisipasi dalam pemilu, yaitu dengan mencoblos berarti turut menyukseskan dan berkontribusi dalam memilih calon pemimpin Indonesia yang terbaik untuk lima tahun ke depan. Selain itu, mencoblos calon pemimpin di Pemilu 2019 ini memberikan banyak keuntungan lainnya.
ADVERTISEMENT
Berbagai merchant pun tidak mau ketinggalan mendukung pesta demokrasi ini, salah satunya dengan memberikan promo berbentuk diskon, gratis dan sebagainya. Hal ini berlaku juga di Kota Samarinda.
Banyak sekali promo-promo yang ditawarkan oleh berbagai merchant di Samarinda yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Apa aja sih emangnya? check it out!
  1. Soto Nyaman Banar
Promo Coblos Samarinda.jpg
Promo Soto Nyaman Banar | Photo by @nyamanbanar.id on Instagram
Soto Nyaman Banar memberikan promo kepada masyarakat Kota Samarinda dan sekitarnya yang telah mencoblos. Promo yang dimaksud adalah gratis soto banjar untuk pembelian porsi kedua dengan menunjukkan bukti sudah mencoblos (jari yang diberi tinta). Promo ini berlaku tanggal 17 April 2019 saja dari pukul 09.00 hingga 17.00 WITA.
  1. Rumah Ulin Arya
Promo Coblos Samarinda 2.jpg
Promo Rumah Ulin Arya Samarinda | Photo by @rumahulin.arya on Instagram
Rumah Ulin Arya merupakan salah satu tempat rekreasi di Samarinda. Masyarakat Samarinda yang mencoblos (menunjukkan jari bertinta pemilu di loket) akan memperoleh promo berupa diskon sebesar 20 ribu Rupiah. Selain itu, masyarakat yang masuk sekaligus ke Rumah Ulin Arya dan kolam renang akan memperoleh tambahan diskon lagi sebesar 10 ribu Rupiah.
ADVERTISEMENT
  1. Harmony Spa Samarinda
Promo Coblos Samarinda 3.jpg
Promo Harmony Spa Samarinda | Photo by @harmonyspa.smd on Instagram
Bagi masyarakat Kota Samarinda yang sedang letih dan butuh relaksasi, maka bisa datang ke Harmony Spa Samarinda karena sedang ada promo pemilu 2019 dari tanggal 17 - 19 April 2019. Bagi pengunjung akan memperoleh cashback 50-100 ribu Rupiah.
  1. Roti Gembong Juanda
Promo Coblos Samarinda 5.jpg
Promo Roti Gembong Juanda | Photo by @rotigembongjuanda on Instagram
Buat masyarakat Kota Samarinda yang juga pecinta roti gembong, ada promo spesial dari Roti Gembong Juanda. Setiap pembelian varian apapun kecuali original, cokelat, coklat keju, tiramisu dan bozza, akan memperoleh gratis 1 roti varian original. Promo ini tidak berlaku kelipatan. Promo ini berlaku pada pukul 10.00 -13.00 WITA.
  1. Ghuftha Komputer
Promo Coblos Samarinda 6.jpg
Promo Ghuftha Komputer | Photo by @ghufthakomputer on Instagram
Buat yang lagi mau beli aksesoris komputer apa aja, cobain beli di Ghuftha Komputer karena sedang ada promo pemilu. Setiap pembelian aksesoris apa aja akan memperoleh kabel data secara cuma-cuma dengan menunjukkan jari bertinta. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 17 April 2019.
ADVERTISEMENT
  1. Hotel Grand Kartika
Promo Coblos Samarinda 7.jpg
Promo Hotel Grand Kartika | Photo by @hotelgrandkartika on Instagram
Apabila ada teman, kerabat atau keluarga yang sedang ada tugas atau datang dari luar kota, maka masyarakat Kota Samarinda bisa memanfaatkan promo dari Hotel Grand Kartika. Khusus 17 April 2019, terdapat promo special rate sebesar 375 ribu Rupiah dengan hanya menunjukkan jari yang bertinta.
  1. Go Grill
Promo Coblos Samarinda 8.jpg
Promo Go Grill | Photo by @gogril.smd on Instagram
Bagi masyarakat Kota Samarinda yang menyukai makanan grill, lagi ada promo juga di Go Grill Samarinda. Hanya dengan menunjukkan jari bertinta setelah mencoblos maka akan memperoleh free belly small / chicken small. Selain itu, buat pengunjung yang posting foto sedang makan di Go Grill sambil menunjukkan jari bakal mendapatkan free lemonade per bill.
Nah, itu beberapa tempat di Samarinda yang sedang memberikan promo sebagai dukungan untuk menyukseskan pesta demokrasi yang sedang berlangsung di Indonesia, khususnya di Kota Samarinda.
ADVERTISEMENT
Jangan lupa menggunakan hak pilihmu, ya!
#terusberkarja
Content Writer : Charles
Editor : RMD
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan