kumparan
KONTEN PUBLISHER
1 Oktober 2019 23:49

Kendaraan Ramah Lingkungan, MIGO E-Bike Bisa Jadi Solusi

0_18.jpg
MIGO E-Bike | Photo by migo-ebike via migo-ebike
Sobat Entrepreneurs kesal dengan polusi dan kemacetan di jalan? Pengen cari transportasi umum yang ramah lingkungan? Sobat Entrepreneurs gak perlu khawatir lagi karena sekarang ada inovasi kendaraan ramah lingkungan lho.
ADVERTISEMENT
MIGO E-Bike bisa jadi solusi Sobat Entrepreneurs yang pengen naik transportasi umum ramah lingkungan. Sepeda listrik yang bisa digunakan sebagai sepeda motor ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 di Surabaya. Melihat antusiasme warga Surabaya menyambut kehadiran MIGO E-Bike ini, Pada 2018 MIGO E-Bike membuka cabang di kota Jakarta.
Sobat Entrepreneurs penasaran pengen cobain MIGO E-Bike? Mudah, Sobat Entrepreneurs bisa download aplikasi MIGO E-Bike di Playstore atau Appstore, lalu bisa pesan sebelum buka kunci kendaraan. Fitur lain yang bisa digunakan Sobat Entrepreuners antara lain parkir sementara, pengembalian dan pembayaran.
Harga sewa MIGO E-BIKE juga terjangkau lho. Sobat Entrepreneurs hanya perlu mengeluarkan 2000 rupiah saja untuk satu jam pemakaian di Surabaya dan 3000 rupiah untuk tiga puluh menit pemakaian di Jakarta.
ADVERTISEMENT
Selain cara pemesanan, 3 hal ini perlu Sobat Entrepreneurs perhatikan saat menggunakan MIGO E-Bike:
  1. MIGO E-Bike hanya bisa di sewa untuk pengguna berusia 17 tahun keatas
1.jpg
Ketentuan Pengguna MIGO | Photo by migoid via Instagram
Meskipun bisa digunakan sebagai sepeda kayuh, tetapi pengguna MIGO E-Bike tetap harus berusia 17 tahun keatas,sobat. Hal tersebut bertujuan untuk keamanan berkendara pengguna. Pengendara harus memiliki KTP untuk memesan MIGO E-Bike.
  1. Pengguna tidak boleh berboncengan
2.jpg
Salah Satu Syarat Penggunaan MIGO E-Bike | Photo by migoid via Instagram
Karena MIGO E-Bike dirancang hanya bisa digunakan untuk satu orang saja, jadi Sobat Entrepreneurs jangan coba-coba menggunakannya berboncengan ya! Nanti bisa beresiko jatuh atau terjadi kerusakan pada sepeda.
  1. Pengguna harus menggunakan helm
3.jpg
Pengendara MIGO wajib menggunakan helm | Photo by migoid via Instagram
Seperti umumnya pengendara motor, Sobat Entrepreneurs harus pakai Helm ya! Karena topi atau penutup kepala lainnya tidak menjamin keamanan kepala saat berkendara lho.
ADVERTISEMENT
Tidak cuma sebagai pengguna saja, kalian juga bisa jadi mitra peminjaman MIGO E-Bike juga lho. Mitra peminjaman MIGO E-Bike mengaku senang dan untung dengan penawaran-penawaran MIGO E-Bike.

“Yang membuat saya tertarik menjadi MIGO, karena saya tergabung dalam Lembaga yang cinta lingkungan, dan yang kedua saya dapat menambah hasil dirumah,” ungkap Ari Kahuripan.

Mitra persewaan MIGO Surabaya SU10092 saat ditanya alasan bergabung dengan MIGO E-Bike.
Selain meningkatkan kualitas lingkungan, Anggrayani, mitra persewaan MIGO Surabaya SU10084 ini menceritakan jika untuk menjadi pemilik persewaan tidak dipungut biaya,

“Menjadi mitra MIGO sangat mudah, tidak dipungut biaya, dan biaya promosinya semua ditanggung MIGO.” sambung Anggrayani.

Nah bagaimana sobat apakah kalian tertarik untuk menjadi mitra MIGO E-Bike? Kalian dapat mengakses website asli MIGO E-Bike atau ikuti Instagram @migoid untuk informasi lebih lanjut.
ADVERTISEMENT
#terusberkarja
Content Writer : Naomi
Editor : SEP
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan