Pencarian populer

Menelusuri Bisnis Raffi dan Nagita di Bidang Entertainment

Raffi Ahmad beserta istri dan anak tercintanya, Nagita Slavina dan Rafathar | Photo by @raffinagita1717 on Instagram
Menjadi artis papan atas Indonesia identik dengan penghasilan yang fantastis. Tetapi, kesempatan seperti itu akan dialami oleh para artis yang bersangkutan hanya pada masanya.
ADVERTISEMENT
Tidak jarang juga artis yang tenar di masanya malah memiliki hidup yang bisa dikatakan tergolong pas-pasan setelah sudah tidak menjadi artis lagi. Oleh karena itu, seorang artis wajib untuk mengelola keuangannya supaya bisa mandiri dan 'produktif'.
Bagaimana cara artis membuat penghasilannya menjadi 'produktif''? Salah satunya dengan berbisnis. Ya, ketenaran dan modal yang besar mampu memberikan seorang artis atau public figure sebuah bisnis yang running.
Salah satu contoh artis yang sukses juga menjadi seorang pebisnis adalah Raffi Ahmad beserta istrinya, Nagita Slavina. Perkembangan bisnisnya pun sangat baik dan pesat sehingga mampu memberikan penghasilan yang fantasis juga buat pasangan artis ini,
Mau tahu apa saja bisnis-bisnisnya? check it out!
Entertainment
Seorang artis pastinya memiliki segudang pengalaman di bidang entertainment. Memilih membuka bisnis di bidang entertainment merupakan salah satu bidang yang unggul untuk si artis tersebut.
ADVERTISEMENT
Begitupun dengan Raffi dan Nagita. Mereka juga membuat bisnis di bidang entertainment, yang meliputi :
  1. Rans Entertainment
Video
Youtube channel Rans Entertainment merupakan salah satu lini bisnis dalam bidang entertainment dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Channel tersebut saat ini telah memiliki 7,6 juta subscibers.
Channel ini berisi konten seperti vlogging, jalan-jalan ke rumah public figure, sesi inspirasi dari orang yang sukses, prank dan masih banyak lagi.
  1. Rans Music
Salah satu lagu dari The Fly dan Nagita Slavina | Photo by @officialransmusic on Instagram
Rans Music merupakan lini bisnis yang bergerak di bidang entertainment yang fokus terhadap dunia musik.
Dalam channel Youtube RANS MUSIC, konten yang dihadirkan meliputi music show dari lagu-lagu ciptaan sendiri dari beberapa musisi dan juga cover lagu yang dinyanyikan juga oleh para musisi.
ADVERTISEMENT
Saat ini, channel Youtube RANS MUSIC sudah memiliki 60 ribu subscribers.
  1. RA Pictures
Salah satu film yang diproduksi oleh RA Picture | Photo by @rapictures.id on Instagram
Film menjadi salah satu bentuk media refreshing seseorang ketika ingin bersantai, melepas kejenuhan dan sebagainya. Bisnis ini juga memiliki potensi yang tinggi.
Kembali lagi, Raffi Ahmad pintar dalam membaca peluang. RA Pictures menjadi lini bisnis yang memproduksi film-film yang ditayangkan di bioskop yang ada di Indonesia.
Beberapa film yang sudah diproduksi dari production house ini meliputi Rumput Tetangga, Roh Fasik, After Met You, Nyai dan masih banyak lagi.
  1. Rans Publisher
Salah satu karya buku dari Nagita Slavina feat Tisa TS | Photo by @rans.publisher on Instagram
Selain Youtube, film dan musik, ternyata Raffi - Nagita memiliki lini bisnis lainnya di bidang entertainment, yakni book publisher.
Buku-buku yang dijual pun merupakan terbitan dari Rans Publisher. Beberapa contoh buku dari Rans Publisher antara lain OMG!!! Gigi Jatuh Cinta, Bantal Donat, Rumput Tetangga, Halaman Terakhir dan masih banyak lagi.
ADVERTISEMENT
Mau lihat bisnis di bidang lainnya dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Yuk, cek disini (klik disini)!
#terusberkarja
Content Writer & Editor : Charles
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85