kumparan
search-gray
Food & Travel28 Juli 2020 11:57

Nasi Kulit Syuurga, Kuliner Baru yang Hype di Samarinda

Konten Redaksi Karja
Nasi Kulit Syuurga, Kuliner Baru yang Hype di Samarinda (954235)
Nasi Kulit Syuurga | Photo from Instagram/nasikulitsyuurga
Berbicara tentang kuliner di Indonesia, pasti tidak akan ada habisnya. Hal ini dibuktikan dari banyaknya inovasi, ide dan kreativitas dari bisnis kuliner yang muncul dari waktu ke waktu.
ADVERTISEMENT
Samarinda baru-baru ini juga kedatangan kuliner baru yang hits banget yakni Nasi Kulit Syuurga. Brand asal Yogyakarta ini telah memiliki banyak cabang di Indonesia, meliputi Jabodetabek, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Makassar dan juga Samarinda.
Nasi Kulit Syuurga sendiri memiliki menu utama yang disukai banyak orang yakni kulit ayam. Selain kulit ayam, paru dan ayam goreng dengan bumbu yang meresap nan lezat ikut menemani pula dalam hidangan Nasi Kulit Syuurga.
Harga terjangkau yang tidak membuat kantong kering
Nasi Kulit Syuurga, Kuliner Baru yang Hype di Samarinda (954236)
Nasi Kulit Syuurga | Photo from Instagram/nasikulitsyuurga
Soal harga tidak perlu dikhawatirkan, sobat! Untuk paket nasi bumbu dan nasi putih mulai berkisar dari Rp 13.500 - Rp 29.000 sesuai kombinasi yang dipilih.
Untuk menu yang paling populer yakni nasi bumbu kulit ayam goreng, ayam goreng dan paru goreng. Untuk menu tersebut dihargai di harga Rp 27.500, sangat terjangkau. Dalam menu tersebut juga sudah termasuk serundeng dan sambal super pedas khas Syuurga.
Nasi Kulit Syuurga, Kuliner Baru yang Hype di Samarinda (954237)
Kenapa sih harus nasi kulit? | Photo from Instagram/nasikulitsyuurga
Pecinta pedas? Nasi Kulit Syuurga Samarinda memberikan free sambal kalau memang sambal yang diberikan masih kurang. Kurang puas apalagi coba?
ADVERTISEMENT
Tetap ramai sejak grand opening 6 Juli 2020 hingga sekarang
Nasi Kulit Syuurga, Kuliner Baru yang Hype di Samarinda (954238)
Suasana Nasi Kulit Syuurga yang memperoleh respon positif dari Masyarakat Kota Samarinda. | Photo from Instagram/nasikulitsyuurga.samarinda
Kuliner nasi kulit ayam satu ini ternyata memperoleh respon yang sangat positif di kalangan masyarakat kota tepian.
Terhitung sejak grand opening 6 Juli 2020 hingga saat ini (25/7), Nasi Kulit Syuurga Samarinda selalu sold out sebelum jam tutup.
Nasi Kulit Syuurga, Kuliner Baru yang Hype di Samarinda (954239)
Salah satu postingan Instagram @nasikulitsyuurga.samarinda yang harus tutup lebih awal karena sold out. | Photo from Instagram/nasikulitsyuurga.samarinda
Bukan tanpa alasan, berdasarkan pantauan Karja dari Instagram @nasikulitsyuurga.samarinda ternyata banyak masyarakat yang antusias dan menyukai jenis kuliner yang terbilang baru di kota tepian ini.
Perpaduan nasi bumbu dengan kulit ayam, paru goreng, dan ayam goreng dengan pelengkap serundeng dan sambal super pedas menjadikan kuliner ini terasa sangat lezat untuk dinikmati.
Memiliki tempat yang nyaman dan santai dengan parkiran yang luas
Nasi Kulit Syuurga, Kuliner Baru yang Hype di Samarinda (954240)
Parkiran mobil dan motor di Nasi Kulit Syuurga Samarinda.
Tidak perlu khawatir, Nasi Kulit Syuurga menyediakan tempat dine in yang nyaman dan mampu menampung hingga 70 orang. Nasi Kulit Syuurga Samarinda juga memiliki dua ruangan yakni ruangan smoking dan ruangan non-smoking sehingga setiap pengunjung dapat merasa nyaman.
Nasi Kulit Syuurga, Kuliner Baru yang Hype di Samarinda (954241)
Salah satu sudut ruangan non smoking Nasi Kulit Syuurga Samarinda.
Nasi Kulit Syuurga, Kuliner Baru yang Hype di Samarinda (954242)
Salah satu sudut ruangan smoking Nasi Kulit Syuurga Samarinda.
Nasi Kulit Syuurga, Kuliner Baru yang Hype di Samarinda (954243)
Salah satu sudut ruangan non smoking Nasi Kulit Syuurga Samarinda.
Nasi Kulit Syuurga, Kuliner Baru yang Hype di Samarinda (954244)
Parkiran motor yang luas membuat para pengunjung tidak perlu kerepotan mencari lahan parkir.
Nasi Kulit Syuurga Samarinda memperhatikan pula lahan parkir yg luas. Jadi, para pengendara roda dua dan roda empat dapat menemukan tempat parkir yang aman dan luas. Percuma dong kalau kapasitas tempat memadai tetapi tempat parkirnya kurang memadai.
ADVERTISEMENT
Tempat yang sejuk diiringi dengan iringan lagu yang diputar semakin membuat kalian nyaman dan tidak ingin beranjak dari tempat!
#terusberkarya
Karja, we share creative and up to date content (entrepreneurship, inspiration, and social issues) for Indonesia’s millennials. Support and follow us on kumparan (click here) and Instagram (click here).
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white