kumparan
27 Jun 2019 23:02 WIB

Peluang Bisnis Ikan Cupang Diwan yang Viral

Ikan cupang merupakan salah satu binatang peliharaan yang banyak diminati oleh banyak orang, selain karena perawatannya yang tidak terlalu susah keindahan dari cupang hias juga menjadi daya tarik bagi peminatnya. Ikan cupang bukanlah peliharaan baru sobat, banyak orang telah mengenali bahwa ikan cupang merupakan binatang peliharan yang disukai banyak orang.
Ikan Cupang | Photo by Kyaw Tun via Unsplash
Nah, Sobat Entrepreneurs, baru-baru ini terdapat seorang youtuber yang membuat video pada kanal fikrifadlu. Seorang anak bernama Diwan membeli ikan cupang menjadi viral, dimana videonya menjadi trending nomor 1 di Youtube Indonesia. Lalu apakah bisnis ikan cupang menjanjikan?
ADVERTISEMENT
Video
Bisnis ikan cupang memang menjadi daya tarik, nyaris diseluruh Indonesia terdapat penjual ikan cupang baik itu merupakan penjual ikan hias di pasar ikan umumnya ataupun penghobi ikan cupang yang juga menjual ikan cupang miliknya.
Seperti pada video Diwan dimana penjual ikan cupang yang Diwan beli membuka usaha hanya di depan teras rumahnya saja. Mudahnya pemeliharaan dan banyaknya peminat ikan cupang menjadi faktor terbesar bahwa bisnis ikan cupang memang menarik, sobat.
Mengawinkan ikan cupang | Photo by Dexter's World via Youtube
Selain menjadi ikan hias yang mudah dipelihara, ikan cupang juga cukup mudah untuk diternak. Ikan cupang dapat mulai untuk dikawinkan ketika memiliki umur diatas 5 bulan. Sekali kawin ikan cupang hias dapat menghasilkan 50-200 telur sekaligus lho sobat.
ADVERTISEMENT
Hasil anakan ikan cupang akan siap dijual ketika umur 2-3 bulan, sobat. Wah menarik sekali ya, sobat apabila berbisnis ikan cupang!
Bagaimana, Sobat Entrepreneurs, apakah kamu berminat untuk berbisnis ikan cupang?
#terus berkarja
Content Writer : SEP
Editor : Charles
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·