kumparan
10 Oktober 2019 3:54

Pesaing Gojek Terbaru! Bebas Pilih Tarif dan Driver, Anterin.id

Driver Anterin | Photo by anterin.id via Instagram
Tidak punya kendaraan? Sudah bukan jadi masalah. Sejak era ojek online dikenal, semua menjadi lebih mudah. Setuju kan?
ADVERTISEMENT
Harga yang ditawarkan terbilang relatif murah, terlebih lagi jika perusahaan ojek online menawarkan promo-promo. Semakin memuaskan hati pelanggan tentunya.
Di Indonesia sendiri transportasi online telah hadir di Indonesia. Sebuat saja Uber, Gojek dan Grab. Transportasi online khususnya ojek online memang berkembang pesat di Indonesia sobat. Melihat peluang dari industri ini tentu akan mengundang kompetitor untuk bersaing menjadi yang terbaik. Baru-baru ini hadir pesaing baru bago Gojek dan Grab sobat. Anterin.id hadir dengan mengangkat fitur unik, yaitu bebas pilih tarif dan driver.
Penasaran? Simak ulasan menarik tentang Anterin berikut ini.

1. Salam Biru dari Anterin, Siap Saingi Pendahulu

Fitur unik Anterin | Photo by anterin.id via Instagram

"Salam Biru Warga Anterin!" Salam wajib yang sering kali digunakan aplikasi transportasi satu ini.

ADVERTISEMENT
Anterin adalah aplikasi transportasi dan pengantaran barang yang sebenarnya resmi dirilis pada tahun 2018 lalu. Sampai hari ini, Anterin telah dapat di akses pada 33 kota besar di Indonesia.
Siap bersaing dengan pendahulunya. Anterin mengusung fitur unik, yaitu metode lelang harga.
Apa itu lelang harga?
Lelang harga adalah metode yang memungkinkan pelanggan untuk memilih siapa saja driver yang memberikan harga terbaik. Namun dengan tetap mempertimbangkan jarak terdekat dari driver ya sobat Enterpreneurs.
Dengan menggunakan konsep marketplace, pengemudi atau driver, berhak menentukan tarif jasa. Sedangkan pelanggan berhak untuk memilih driver.
Tidak berhenti disitu, pelanggan juga dapat memilih tipe kendaraan hingga jenis kelamin driver. Tentunya, fitur ini didesain agar pelanggan dapat bebas memilih sesuai kebutuhan masing-masing orang sobat.
ADVERTISEMENT

2. Langganan Anterin

Anterin | Photo by anterin.id via Instagram

"Kesejahteraan pelanggan dan pengemudi adalah salah satu kunci kesuksesan untuk menjalankan usaha transportasi online ini." ungkap Imron Hamzah, pemilik dari aplikasi transportasi Anterin.

Anterin sendiri memiliki sistem yang unik untuk mitra Anterin, perusahaan tidak menetapkan target dan potongan biaya. Dengan menggunakan Anterin Token/e-token yang telah disediakan, driver dapat menentukan masa aktifnya bekerja sebagai driver dari aplikasi Anterin.
E-token dibagi memiliki 2 pilihan harga, motor atau mobil. Untuk motor, dibagi lagi menjadi dua periode masa aktif, 1 pekan (70 ribu rupiah) atau 1 bulan (300 ribu rupiah). Untuk mobil, dibagi menjadi 1 pekan (140 ribu rupiah) atau 1 bulan (600 ribu rupiah).
E-token berlaku secara otomatis, ketika sudah menyelesaikan pengantaran yang pertama. Saat ini, e-token dapat dibeli melalui aplikasi Anterin, transfer bank, atau melalui distributor resmi Anterin.
ADVERTISEMENT
Jika e-token sudah habis masa aktifnya, e-token tersebut tetap menjadi milik dari pengemudi. Sehingga, untuk identitas dari pengemudi juga masih tetap dapat dipertanggung-jawabkan.
Selebih dari itu, driver dibebaskan untuk mencari dan memperoleh keuntungan dari pelanggan. Aplikasi Anterin hanya memperoleh profit dari sewa platform tersebut.

“Saya ibu rumah tangga. Setelah mengantarkan anak saya ke sekolah, saya mencari penghasilan tambahan untuk keluarga saya dengan Anterin. Ini sangat aman, karena saya bisa memilih penumpang.” – Nabila (Ibu rumah tangga, driver di Jakarta)

3. Biru x Hijau

Aplikasi Anterin | Photo by anterin.id via Instagram
Driver not found, high fare, hingga driver cancel. Permasalahan umum yang sering pelanggan hadapi ketika menggunakan aplikasi ojek online.
Namun dengan munculnya aplikasi Anterin, diharapkan sudah tidak perlu lagi pelanggan mengalami permasalahan seperti itu. Anterin membebaskan pelanggan dan driver untuk memilih.
ADVERTISEMENT
Berikut adalah alasan mengapa Anterin beda dari yang lain. Kemudahan Anterin, satu aplikasi untuk semua kebutuhan transportasi dan pengantaran barang baik di dalam atau di luar kota.
Kebebasan memilih driver, pelanggan dibebaskan untuk memilih driver berdasarkan kriteria dan selera anda. Anda berhak untuk mendapatkan driver terbaik.
Kebebasan cara membayar, aplikasi Anterin menyediakan beberapa cara untuk dapat melakukan pembayaran. Baik dengan menggunakan cara tunai hingga kartu kredit.
Aman dan nyaman, Anterin selalu mengutamakan pelayanan. Standar keamanan dan kenyamanan selalu ditingkatkan dari waktu ke waktu.
Bagaimana sobat? Sudah mulai merasa nyaman belum dengan aplikasi transportasi unik satu ini. Aplikasi transportasi Anterin menyediakan berbagai macam pilihan, antara lain Anterin Motor, Anterin Mobil, Anterin Express, hingga Anterin Truk.
ADVERTISEMENT
Tunggu apalagi? Segera download dan rasakan perbedaannya.
#terusberkarja
Content Writer : Putri Fortunata
Editor : SEP
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan