kumparan
7 Jul 2019 23:50 WIB

Quote: Jack Ma

Jack Ma | Photo by Ruben Sprich via REUTERS

"Today is hard, tomorrow will be worse, but the day after tomorrow will be sunshine." - Jack Ma

ADVERTISEMENT
Sobat entepreneur pasti tidak asing dengan salah satu tokoh ini, dimana Jack Ma menjadi sorotan dunia pada beberapa tahun terakhir karena telah memimpin perusahaan e-commerce Alibaba nya menjadi perusahaan yang tersohor diseluruh dunia.
Jack Ma pernah berkata bahwa hari ini mungkin berat dan besok akan lebih buruk lagi namun hari sesudah besok akan menjadi cerah.
Jack Ma mendirikan Alibaba pada tahun 1999 disaat orang-orang di China masih tidak memperhatikan perkembangan teknologi khususnya internet. Seperti kita ketahui saat diundang di Harvard University untuk menjadi pembicara Jack Ma pernah menyampaikan bahwa ia pernah ditolak bekerja di berbagai perusahaan, ditolak di lembaga negara dan bahkan Jack Ma pernah ditolak di Harvard University. Dan Jack Ma telah mengalami penolakan berpuluh-puluh kali dan itu adalah hal yang biasa bagi beliau. Jack Ma sendiri ketika membangun Alibaba dan Taobao juga mendapatkan banyak penolakan bahkan dari rekan setimnya namun berkat kegigihan Jack Ma hingga saat ini Alibaba merupakan salah satu e-commerce terbesar di dunia.
ADVERTISEMENT
Sobat entepreneur, Jack Ma mengajarkan kita bahwa tidak ada segala sesuatu yang mudah untuk didapatkan. Untuk mendapatkan hasil terbaik kita harus bekerja keras dan tetap yakin dari waktu ke waktu.
#terusberkarja
Content Writer : SEP
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan