kumparan
News6 Juli 2019 23:44

Quote : Richard Branson

Konten Redaksi Karja
65037255_147177286349364_5468524818736585810_n.jpg
Richard Branson | Photo by richardbranson via Instagram

"a big business, starts small." - Richard Branson

Sobat entepreneur, tahukah kamu dengan Richard Branson? Beliau merupakan pendiri dari Virgin Groups dan lebih dari 350 perusahaan termasuk Virgin Records, Virgin Airways, Virgin Megastores, dan Virgin Galactic.
ADVERTISEMENT
Richard Branson pernah berkata bahwa bisnis yang besar dimulai dari sesuatu yang kecil.
Richard Branson memulai bisnis nya dengan membuat majalah untuk remaja dan siswa yang dimana Richard Branson sudah berhasil mendapatkan keuntungan atas usahanya tersebut. Kemudian pada tahun 1973 Virgin Records didirikan oleh Richard Branson dan berhasil melesatkan artis-artis papan atas di tangga musik Inggris pada saat itu. Virgin Music menjadi salah satu perusahaan terbaik di dunia dengan menerbitkan artis-artis papan atas seperti The Rolling Stones, dan Culture Club. Hingga pada tahun-tahun berikutnya Richard Branson memperluas bisnisnya ke ranah hotel, travel agency, hingga jasa penerbangan pesawat. Hingga saat ini Virgin Group telah memiliki lebih dari 350 perusahaan dibawah naungannya.
ADVERTISEMENT
Sobat entepreneur, Richard Branson memulai perjalannya dari memulai bisnis yang kecil tidak ada sesuatu yang tiba-tiba menjadi besar.
#terusberkarja
Content Writer : SEP
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan