Tekno & Sains
·
9 Agustus 2020 14:25

Shirudo Lab Hadir Untuk Menjaga Keluarga Indonesia

Konten ini diproduksi oleh Karja
Shirudo Lab Hadir Untuk Menjaga Keluarga Indonesia (138782)
Shirudo Lab | Photo from Instagram/shirudolab.id
Tepat di tanggal 8 Agustus 2020, Shirudo Lab melakukan grand launching melalui event "Menjadi Ibu Bijak di Tengah Pandemi" bersama dengan dr. Darrell Fernando, SpOG.
ADVERTISEMENT
Shirudo Lab adalah brand yang memproduksi produk-produk dengan teknologi Jepang yang membantu para ibu menjaga keluarga lebih aman dari virus, bakteri, jamur dan juga nyamuk.
Ada 2 produk utama dari Shirudo Lab yang bisa didapatkan oleh keluarga-keluarga di Indonesia yakni Handy Aromatheraphy Disinfectant Spray dan juga Shirudo Lab Healthy Mask.
Kelebihan dari produk Shirudo Lab dibandingkan produk lainnya
Shirudo Lab Hadir Untuk Menjaga Keluarga Indonesia (138783)
Shirudo Lab | Photo from Instagram/shirudolab.id
Handy Aromatheraphy Disinfectant Spray Shirudo Lab memiliki kelebihan antara lain:
  1. Mudah dibawa dengan ukuran pas di tangan, memiliki aromatherapy Eucalyptus.
  2. Dapat membunuh virus, bakteri, jamur dan nyamuk.
  3. Sudah terdaftar resmi di Kementerian Kesehatan.
  4. Food grade sehingga aman untuk bayi, kulit bahkan untuk makanan atau minuman.
  5. Menyerap bau yang tidak sedap.
Bisa dikatakan produk ini adalah produk handy spray untuk segala macam keperluan yang bermanfaat menjaga keluarga tetap aman.
ADVERTISEMENT
Kelebihan dari Healthy Mask Shirudo Lab adalah materialnya menggunakan kain bambu sehingga anti virusnya bukan berasal dari proses kimia tetapi karena materialnya yang sudah memiliki antivirus secara alami.
Apabila dicuci berulang kali maka tidak akan luntur antivirusnya. Kelebihan lainnya adalah windshield dan waterproof (jadi cipratan air tidak akan masuk) sehingga maskernya pun bisa menutup hidung dan mulut dengan tepat, anti bau serta anti jerawat.
Untuk Handy Aromatheraphy Disinfectant Spray Shirudo Lab dibanderol dengan harga Rp 35.000 per satuannya dan untuk Healthy Mask Shirudo Lab bisa diperoleh dengan harga Rp 39.900 per boks dimana 1 boks berisi 3 pcs masker dengan desain berbeda.
Produk Shirudo Lab ini dapat ditemukan di Official Store Shirudo Lab yakni di Tokopedia dan Shopee.
ADVERTISEMENT
#terusberkarya
Karja, we share creative and up to date content (entrepreneurship, inspiration, and social issues) for Indonesia’s millennials. Support and follow us on kumparan (click here) and Instagram (click here).