Menu Finns Beach Club Bali, Restoran Mewah dengan View Indah

Artikel yang membahas review restoran, kafe
Konten dari Pengguna
11 Juni 2024 21:05 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Katalog Resto tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Menu Finns Beach Club Bali. Menu Bandar Djakarta Ancol 2024 bagi Pencinta Boga Bahari
zoom-in-whitePerbesar
Menu Finns Beach Club Bali. Menu Bandar Djakarta Ancol 2024 bagi Pencinta Boga Bahari
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Finns Beach Club Bali merupakan restoran mewah dengan pemandangan indah yang ada di Bali. Banyak orang datang ke beach club ini untuk menikmati makanan sambil bersantai. Menu Finns Beach Club Bali yang cocok untuk dijadikan pilihan saat bersantai.
ADVERTISEMENT
Secara umum menu makanan di restoran ini mengusung konsep makanan western yang sudah mendapatkan penyesuaian dengan budaya dan lidah orang Indonesia. Menikmati hidangan di restoran ini memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.
Menu Finns Beach Club Bali. Foto Hanya Ilustrasi. Sumber Foto: Unsplash.com/shawnanggg
Dikutip dari laman resminya finnsbeachclub.com, Finns Beach Club Bali merupakan salah satu beach club mewah dengan pemandangan yang memukau di Bali. Lokasinya berada di Jl. Pantai Berawa No.99, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.
Di beach club ini pengunjung yang datang bisa bersenang-senang dan menikmati berbagai hidangan yang disediakan. Untuk menu makanannya sendiri terbagi ke dalam beberapa kategori.
Mulai dari kategori Beach Deluxe, Bondi, Beach Party, Monsoon, VIP dan pastinya ST Tropez. Masing-masing kategori memiliki menu yang berbeda mulai dari makanan, minuman hingga dessertnya. Berikut ini adalah beberapa contoh menu makanan yang berasal dari kategori Beach Deluxe.
ADVERTISEMENT

1. Salads

2. Mains

3. Rice Daddy

4. Pasta

Itulah beberapa menu Finns Beach Club Bali yang merupakan salah satu beach club dengan pemandangan indah. Selain menikmati makanan juga bisa memamnjakan mata dengan view pantainya. (WWN)
ADVERTISEMENT