Pencarian populer
USER STORY
28 Februari 2018 13:45 WIB
0
0
8 Karakter Kapten Tsubasa yang Membuatmu Bernostalgia
Tsubasa Ozora (Foto: YouTube/Ismi Tsubasa Ozora)
Kapten Tsubasa adalah salah satu manga yang dikarang oleh Yoichi Takahashi dari Jepang, dan anime favorit di Indonesia.
Tsubasa Ozora adalah seorang anak SD dari Nankatsu yang bercita-cita ingin menjadi pemain sepakbola terkenal. Ketika ia masuk ke sekolahnya di Nankatsu, ia langsung masuk ke klub sepak bola di sekolah itu. Setelah remaja, dia pergi ke Brasil untuk menjadi pemain di klub sepakbola Sao Paulo. Kemampuan sepak bolanya yang sangat hebat dan ia sangat setia terhadap teman-temannya.
Selain Tsubasa Ozora berikut ini adalah 8 karakter di anime tersebut.
1. Taro Misaki
Taro Misaki (Foto: YouTube/Dong Bangtan Shin Ki)
Taro Misaki adalah salah satu sahabat Tsubasa serta partner kerjasamanya di dalam pertandingan. Ia adalah anak seorang pelukis yang selalu berpindah-pindah tempat tinggal. Dulu dia bermain bersama Hyuga, Sawada, dan Wakashimazu di Meiwa, dan dengan Matsuyama di Furano.
2. Genzo Wakabayashi
Genzo Wakabayashi (Foto: YouTube/Kaori Makimura)
Wakabayashi adalah kiper luar biasa yang bisa menangkap hampir apapun yang dilemparkan ke arahnya. Tidak banyak tembakan yang bisa melewati kiper ini. Seorang pria karismatik yang juga setia pada teman-temannya dan dia teguh dengan keputusannya.
3. Ken Wakashimazu
Ken Wakashimazu (Foto: YouTube/WESAMat)
Wakashimazu adalah teman terbaik Hyuga dan dia telah bermain sepak bola bersama sejak kecil. Ia adalah kiper terbaik di tim sepakbola Meiwa FC. Namun, sebuah kecelakaan mobil membuatnya tidak bisa bermain sampai pertandingan Meiwa melawan Furano.
4. Kojiro Hyuga
Kojiro Hyuga (Foto: YouTube/WESAMat)
Kojiro Hyuga adalah salah satu rival Tsubasa yang juga tidak dapat dianggap remeh kemampuannya. Untuk membantu keluarganya, ia ingin menjadi pemain profesional, sebagai seorang striker. Pengabdiannya pada sepak bola dan kegigihannya untuk mencetak gol itu luar biasa. Dia adalah rival tertinggi Tsubasa dan Wakabayashi.
5. Ryo Ishizaki
Ryo Ishizaki (Foto: YouTube/EustassKid234)
Ryo Ishizaki adalah sosok tangguh yang secara sukarela melakukan apapun untuk mempertahankan bola dan memberikan kesempatan pada Tsubasa untuk menyerang. Dia adalah bek belakang yang tangguh. Bahkan ia pernah menghalau bola tendangnan macan dari Hyuga dengan wajahnya.
6. Jun Misugi
Jun Misugi (Foto: YouTube/slzcik13)
Jun Misugi sangat berkemauan keras dan berdedikasi dalam sepakbola. Selain itu dia juga baik dan pintar. Dia memiliki persepsi yang tajam yang memungkinkannya membaca formasi dan taktik tim lawan bahkan saat dia tidak bermain di lapangan. Belum lagi kemampuannya untuk mengendalikan gerakan lawannya.
7. Hikaru Matsuyama
Hikaru Matsuyama (Foto: YouTube/xGenzo)
Matsuyama merupakan pemain dari tim Furano FC yang lebih fokus pada kerja sama tim. Tidak jauh berbeda dengan Misugi, dia sudah menjadi pemain bertahan sejak dimulainya kejuaraan internasisonal Junior. Matsuyama memiliki tembakan yang merayap di tanah, yaitu Eagle Shoot.
8. Makoto Soda
Makoto Soda (Foto: YouTube/FAHAD_9997)
Makoto Soda adalah bek yang menakutkan dan ia tahu bagaimana melakukan tackling terhadap lawannya tanpa sepengetahuan wasit. Dia cukup cepat dan dia dapat menghalau bola atau tendangan dengan sangat cepat. Dia juga sangat mudah terpancing emosi seperti Hyuga dan Napoleon, menyebabkan ia bisa saja berkelahi dengan seseorang di lapangan.
Dalam pertandingan antara Nankatsu dan Azumaichi, dia memberi Tsubasa masa sulit dan bahkan melukai kaki Tsubasa. Namun Nankatsu tetap berhasil menang. Dia juga terpilih sebagai anggota All Japan Jr. Youth, untuk berpartisipasi dalam Turnamen Pemuda Internasional. Dalam pertandingan melawan Prancis, dia diusir dari lapangan dengan menerima 2 kartu kuning saat menempel Napoleon.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: