News
·
3 Agustus 2021 18:47
·
waktu baca 1 menit

Antusiasme Anak Diaspora Indonesia di Belanda Ikut Workshop De Cultuurtuin

Konten ini diproduksi oleh KBRI Den Haag
Antusiasme Anak Diaspora Indonesia di Belanda Ikut Workshop De Cultuurtuin (140157)
searchPerbesar
Sebanyak 100 anak Diaspora Indonesia usia 6-12 tahun mengisi liburan sekolah dengan mengikuti Workshop De Cultuurtuin (Taman Budaya) pada hari Jumat – Minggu, tanggal 30 – 31 Juli dan 1 Agustus 2021 di Amsterdam.
Antusiasme Anak Diaspora Indonesia di Belanda Ikut Workshop De Cultuurtuin (140158)
searchPerbesar
Antusiasme Anak Diaspora Indonesia di Belanda Ikut Workshop De Cultuurtuin (140159)
searchPerbesar
Antusiasme Anak Diaspora Indonesia di Belanda Ikut Workshop De Cultuurtuin (140160)
searchPerbesar
Selama 3 (tiga) hari, Workshop Taman Budaya dilaksanakan dengan 3 (tiga) tema berbeda, yaitu menari kuda lumping, bermain angklung, dan membuat layang-layang.
Antusiasme Anak Diaspora Indonesia di Belanda Ikut Workshop De Cultuurtuin (140161)
searchPerbesar
Duta Besar Mayerfas ikut hadir dan melihat bagaimana anak-anak diaspora Indonesia berlatih Tari Kuda Lumping dan memberikan sertifikat kepada para peserta secara simbolis.
ADVERTISEMENT
Workshop Taman Budaya mendapatkan sambutan hangat dari para Diaspora Indonesia. Antusiasme tersebut terlihat dari banyaknya anak-anak Diaspora Indonesia yang mendaftar.
Workshop Taman Budaya merupakan hasil kerja sama KBRI Den Haag dengan Stichting Matahari Media dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021. Workshop ini bertujuan untuk mengajarkan dan melestarikan warisan budaya, bahasa, dan sejarah Indonesia kepada anak-anak Diaspora Indonesia (dan orang tuanya) dengan cara yang menyenangkan.