Pencarian populer
Tim official Kota Batam U-15 bersama para pemain

Kejurda U-15, Kota Batam Pesta Gol Ke Gawang Kabupaten Natuna

Tim U-15 Kota Batam tampil begitu agresif, melawan Kabupaten Natuna pada kejuaraan daerah Sepakbola U-15 yang digelar di Lapangan Merdeka, Dabosingkep sore ini, Pesta Gol Ke Gawang Natunapun terjadi sejak pluit babak pertama dimulai.
ADVERTISEMENT
Setelah menghajar Kabupaten Bintan, 4-0 di pertandingan perdananya, tim U-15 Kota Batam kini menghajar Kabupaten Natuna dengan skor yang begitu menohok 8-0 untuk Kota Batam.
Sejak peluit babak pertama dimulai, sang mesin gol tim U-15 Kota Batam Azan langsung melesatkan tendangan jitunya ke gawang Kabupaten Natuna, yang tidak mampu dibendung oleh penjaga gawang Natuna.
Serangan demi serangan, terus dilesatkan oleh para punggawa tim U-15 Kota Batam, hingga peluit panjang babak pertama berakhir, Kota Batam berhasil menyarangkan empat gol di Gawang Kabupaten Natuna.
Dua gol babak pertama disarangkan oleh Azan no punggung 14, sementara dua gol lainnya oleh Rawit Sultan dan Fathulmubin.
Dibabak kedua, Kota Batam tidak memberikan napas sedikitpun bagi Kabupaten Natuna untuk menyerang, bermain begitu agresif anak-anak dari Kota dengan julukan Bandar Madani ini, kembali membobol gawang dari Kota yang berjuluk Rantau Bertuah Natuna, sejak peluit babak kedua dimulai.
ADVERTISEMENT
Serangan demi serangan terus dilakukan, hingga akhirnya bersarang empat gol persis di babak pertama. Dengan keunggulan 8-0 dari Natuna, Kota Batam U-15 semakin memperkokoh posisinya di puncak klasmen grup B Kejurda U-15 Sepakbola tingkat Provinsi Kepulauan Riau.
Laporan : Aulia
Editor : Wak JK
Para pencetak Gol Tim U-15 Kota Batam
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81