Food & Travel
·
7 Desember 2020 14:01

Sedapnya Kuliner Ikan Bakar di Teras Bandung

Konten ini diproduksi oleh kepripedia
Sedapnya Kuliner Ikan Bakar di Teras Bandung (285984)
Grand Opening Teras Bandung di Kota Batam, Minggu (6/12). Foto: Rega/kepripedia.com
Bagi kamu pemburu kuliner dengan sajian ikan segar, Teras Bandung mungkin bisa masuk dalam list tempat yang akan anda dikunjungi. Yang menonjol di sini adalah ikan segar yang disajikan kepada para pengunjung didatangkan langsung dari Kota Kembang.
ADVERTISEMENT
Teras Bandung ini terletak di Kecamatan Sukupang, Kota Batam Kepulauan Riau, tepatnya tak jauh dari Mall STC di pinggir jalan. Lokasi ini baru saja diresmikan, Minggu (6/12).
Tempatnya cukup sederhana dengan nuansa ala Sunda yang dikenal asri, konsep yang ditawarkan cukup adem bagi pecinta kuliner, karena juga bisa menjadi pilihan relaksasi dari hiruk pikuk kehidupan seperti di kota-kota besar.
Selain itu, para pengunjung nantinya juga akan dihibur dengan serangkaian live music ala milenial yang kekinian. Ini akan membuat kamu semakin betah ketika berada di Teras Bandung.
Menurut pemilik restoran Teras Bandung Agus Herman, restoran tersebut dibuka karena melihat potensi sangat tajam untuk pertumbuhan pariwisata karena berdekatan dengan Pelabuhan Sekupang.
ADVERTISEMENT
"Ini lah awalnya motivasi saya buka di sini STC, dekat dengan Pelabuhan, yang merupakan cabang kuliner ala khas Sunda," kata Agus kepada kepripedia.
"Semua makanan ciri khas Sunda ada kami sajikan mulai dari serapan pagi, misalnya, bubur suka Bumi mie dan batagor ciri khas Sunda. Yang akan mengunggah selera kita," jelasnya.
Restoran Teras Bandung ini dibuka setiap hari dimulai pada pukul 10.00-00.12 WIB. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Misalnya saja, sarana cuci tangan sudah disediakan di pintu masuk bahkan juga masker untuk para pengunjung.
Dalam grand opening itu, turut hadir tokoh masyarakat Sunda dan sejumlah organisasi di Batam tak lupa juga hadir Lukita Dinarsyah Tuwo dan Kepala Bapelkes Batam, dan Asep Zaenal Mustofa.
ADVERTISEMENT