Konten dari Pengguna

KiosTix Bantu Teknologi Event Management Multi-Stakeholder, IVES

KiosTix
KiosTix merupakan perusahaan portal tiket hiburan di Indonesia mencakup manajemen tiket, distribusi, pemasaran, dan penjualan skala lokal dan internasional.
9 Februari 2023 17:09 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari KiosTix tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
IVES 2023 bersama Konect dan Kemenparekraf diselenggarakan pada 20-21 Februari 2023 di JCC Senayan, Jakarta.
zoom-in-whitePerbesar
IVES 2023 bersama Konect dan Kemenparekraf diselenggarakan pada 20-21 Februari 2023 di JCC Senayan, Jakarta.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Memang terdengar asing di telinga para penggemar event tanah air, IVES atau Indonesia Event Management Summit merupakan event management konferensi pertama (nantinya akan menjadi event tahunan) sebagai acuan multi-stakeholder (event creator/event organizer) di industri bisnis hiburan.
ADVERTISEMENT
Acara yang di gaungi oleh empat inisiator ternama seperti Danang Triono Aji, Yudutun Linus, Krisnanto Sutrisman, dan Andro Rohmana Putra, sejatinya ingin menjawab semua keluhan, tantangan hingga kontribusi industri event management di masa mendatang.
IVES akan digelar secara hybrid dengan menghadirkan layanan digital manajemen tiket dengan solusi terintegrasi, penjualan tiket online hingga rekonsiliasi data yang lebih efisien. KiosTix sebagai jasa manajemen tiket online dan offline yang memiliki teknologi kekinian dapat membantu mengadopsi layanan teknologi yang memudahkan event management IVES 2023.

Mengenal IVES

Lahir sebagai event-nya para multi-stakeholder, IVES jadi acara konferensi skala besar pertama di Indonesia yang fokus memberikan edukasi, inspirasi dan pengalaman dari berbagai praktisi di industri event management (promotor), serta menghadapi industri event management saat ini dan di masa depan.
ADVERTISEMENT
Di edisi pertama IVES, para inisiator memfokuskan formulasi dengan format edukasi submit yang terdiri dari 50 menit diskusipanel, 30 menit demo teknologi tata panggung, 4 jam masterclass, dan after-party atau panggung hiburan yang memungkinkan peserta untuk saling berinteraksi.

Kapan IVES 2023 berlangsung?

IVES akan diselenggarakan pada 21-22 Februari 2023 di JCC Senayan, Jakarta. Dengan sistem manajemen konsep selama dua hari yang terdiri dari +14 jam acara, +20 Conference Topic, +30 pembicara, +514 kota perwakilan dan diakhiri dengan pengenalan antar peserta hingga panggung hiburan.
IVES memiliki fokus dan tujuan topik pembahasan yang terdapat empat tajuk utama, yaitu:

IVOS Fokus Menjawab Tantangan Industri

Bertajuk “The First & Biggest Summit for All #EventPeople in Indonesia”, IVES 2023 seraya dengan dukungan langsung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), dan diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari multi-stakeholder di industri event creator, promotor maupun event organizer dari seluruh Indonesia.
ADVERTISEMENT
Lebih dari itu, para peserta akan berbagi inspirasi terkait pengalaman mengelola event berskala. Mulai dari konsep tata panggung, tren event, peluang bisnis hingga kekayaan intelektual, untuk perencanaan acara hingga penyusunan proposal kreatif dengan tempat yang terbatas.
Dalam keterangan pers IVES, Project Director IVES Andro Rohmana Putra menjelaskan ketertarikan menginisiasi program untuk mewujudkan keinginan para event creator tanah air menjawab kebutuhan idustri event hiburan di masa depan.
ADVERTISEMENT

Teknologi Event Management KiosTix

Dengan teknologi event management KiosTix—keutamaan tiket manajemen ternama di Indonesia yang meminimalisir penjualan tiket palsu, sistem check-in, scanner, hingga crowd control mencegah over capacity. KiosTix memiliki beragam fitur pendukung favorit untuk membantu mengelola pra event, on event, dan past event lebih aman dan nyaman.
Tunggu apalagi, dapatkan tiket resmi IVES 2023 hanya di KiosTix.com!