News
·
5 Februari 2021 16:04

Taqy Malik Salurkan Bantuan Rp 400 Juta dari Ribuan Orang Baik

Konten ini diproduksi oleh Kitabisa
Taqy Malik turut menggalang dana untuk merespon bencana banjir yang terjadi awal tahun 2021 di Kalimantan Selatan. Hingga kini, galang dana tersebut telah berhasil mengumpulkan Rp 400 juta untuk turut membantu korban bencana banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan.
Taqy Malik Salurkan Bantuan Rp 400 Juta dari Ribuan Orang Baik (406155)
Donasi yang terkumpul dari 9059 Orang Baik telah disalurkan secara bertahap. Bersama dengan HIPMI Banjarbaru, bantuan tersebut didistribusikan dengan segera bagi korban terdampak banjir di Kalimantan Selatan. Berlanjut dengan 2250 paket sembako yang dibagikan langsung oleh Taqy Malik.
Taqy Malik Salurkan Bantuan Rp 400 Juta dari Ribuan Orang Baik (406156)
Melalui video yang diunggah di Instagram @taqy_malik, pengusaha sekaligus tahfiz Al-Quran yang memberikan langsung bantuan kepada warga terdampak banjir menyampaikan juga harapan dan doa untuk Kalsel.
ADVERTISEMENT
“Disini ada 115 KK yang tercatat di RT. Semoga donasi yang selama ini teman-teman kumpulkan bermanfaat sekali buat beliau yang merasakan bencana yang mereka alami saat ini.
“Saya juga minta doa dari teman-teman, semoga Kalsel cepat pulih kembali, banjir surut, ekonomi bangkit kembali ya, Insyaallah.”
Dalam kunjungannya, Taqy Malik memberikan bantuan berupa paket sembako, pakaian, dan obat-obatan.
Taqy Malik Salurkan Bantuan Rp 400 Juta dari Ribuan Orang Baik (406157)
Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan dan diberitakan secara berkala melalui kitabisa.com/bantuanbanjirkalsel/latest-news.