Pencarian populer

7 Fakta Unik dari ITZY, Girlband Baru dari JYP Entertainment

Girlband baru JYP Entertainment, Itzy. Foto: JYP Entertainment

Girlband ITZY dari JYP Entertainment secara resmi menyapa industri musik Korea Selatan. Setelah sebelumnya merilis video klip untuk lagu debutnya 'DALLA DALLA', ITZY akan melaksanakan Live Premiere Selasa (12/2) pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

ITZY debut dengan total 5 member yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan juga Yuna. Kelimanya memang sudah dikenal sebagai JYP Trainee yang cukup populer di kalangan penggemar 'JYP Nation'.

Menyambut debut dari grup yang diprediksi akan menjadi 'Monster Rookie' di tahun 2019 ini, Korea Talks akan membahas tentang 7 fakta tentang ITZY. Yuk, simak.

  1. Semua Membernya Lahir di Atas Tahun 2000

Sebagai grup baru JYP Entertainment, member ITZY punya usia yang sangat muda. Kelima membernya lahir di atas tahun 2000. Yeji dan Lia sama-sama lahir di tahun 2000. Kemudian Ryujin dan Chaeryeong di tahun 2001. Lalu member termuda mereka, Yuna, lahir pada tahun 2002.

ITZY (Foto: JYP Entertainment)
  1. Chaeryeong, Finalis KPOP STAR 3 dan SIXTEEN

Sebelum debut dengan ITZY, Chaeryeong yang penuh talenta sudah mulai dikenal publik sejak kemunculannya dalam ajang audisi 'KPOP STAR 3' pada tahun 2014 lalu. Tidak sendiri, Chaeryeong tampil bersama kakaknya Chaeyeon yang kini sudah debut sebagai member IZ*ONE. Setelah tereliminasi, Chaeryeong dan Chaeyeon kemudian bergabung dan menjadi trainee di JYP Entertainment.

Video

Setelah satu tahun berlatih, keduanya kemudian ikut bersaing dalam survival show milik JYP “SIXTEEN”. Sayangnya, Chaeryeong harus tereliminasi saat final.

Video
  1. Yeji, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna Pernah Muncul Dalam Program 'Stray Kids'

Sebelum ITZY, JYP Entertainment lebih dulu mendebutkan grup idola pria bernama Stray Kids. Dalam program pre-debut grup milik Bang Chan cs itu, rupanya 4 member ITZY pernah tampil dalam episode pertama. Yeji, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna bersama dengan 3 trainee JYP lainnya tampil untuk 'JYP Trainee Showcase'.

Video
  1. Ryujin, Pemenang Pertama MIXNINE Girls dan Model Video Klip BTS

Ryujin sendiri cukup dikenal di kalangan ARMY (nama fans BTS). Hal itu bisa terjadi karena perempuan dengan nama lengkap Shin Ryujin ini pernah menjadi model untuk video BTS 'LOVE YOURSELF Highlight Reel'.

Video

Setelah terkenal dengan penampilannya itu, Ryujin juga ikut dalam survival show JTBC "MIXNINE". Setelah melewati serangkaian tantangan, Ryujin berhasil mendapat peringkat pertama untuk 'MIXNINE Girls'.

Video
  1. Yeji Tampil Memukau dalam 'THE FAN'

Sebelum debutnya bersama ITZY, gadis cantik bernama lengkap Hwang Yeji ikut tampil dalam acara SBS "The Fan". Yeji sendiri direkomendasikan oleh 2PM Junho dan turut andil dalam acara ini dengan memberikan penampilan sebagai trainee dari JYP.

Video
  1. Lia, Mantan Trainee SM Entertainment

Mulai dikenal oleh penggemar JYP Nation akhir-akhir ini, Lia atau yang memiliki nama asli Choi Jisu ini ternyata dulunya adalah salah satu trainee SM Entertainment. Dilansir dari Kpop Map, gadis cantik ini pernah menjadi trainee di SM Entertainment dan mundur dari sana karena keluarganya yang keberatan. Lia kemudian masuk ke dalam JYP Entertainment, dan debut sebagai salah satu member ITZY.

  1. Video Klipnya Ditonton Lebih dari 14 Juta Penonton dalam 24 Jam

Diunggah melalui akun Twitter resminya, @ITZYofficial, grup dengan lima member ini terungkap telah menerima 14 juta viewer dalam 24 jam saja untuk video klipnya “DALLA DALLA”. Sampai story ini diturunkan, ITZY sendiri telah menerima total 19 Juta viewer.

Video

Nah, jadi itulah 7 fakta dari ITZY yang mampu Korea Talks paparkan. Selamat untuk debutnya, ITZY!

(Ami)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35