kumparan
KONTEN PENGGUNA
3 Maret 2019 19:18

Besok Pergi Wamil, Key SHINee Pamitan Lewat Surat

key shinee.JPG
Key SHINee (dok. Instagram)
Key SHINee akan memulai tugas wajib militernya besok, Senin (4/3) dan ia pun berpamitan kepada para fan lewat surat tulisan tangan.
ADVERTISEMENT
Cowok dengan nama asli Kim Kibum ini telah mengunggah 2 buah foto baru di akun Instagramnya hari ini, Minggu (3/3). Satu foto adalah surat tulisan tangan dan satu lagi memperlihatkan dirinya yang sudah mencukur rambutnya untuk memasuki militer.
Dalam surat yang ia unggah, Key mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungan yang selama ini telah mereka berikan dan berjanji untuk kembali dengan kesehatan yang baik.
Begini isi surat Key SHINee yang ia unggah di Instagram:
"Untuk. Semua My Little Freaks (sebutan fans Key)
Halo, ini adalah Key SHINee. Kalian semua baik-baik saja, bukan?
Saya debut pada tahun 2008 dan sibuk sampai sejauh ini.
Kenangan berharga yang saya bagikan dengan semua orang telah menjadi kekuatan pendorong bagi saya untuk berlari menuju tempat yang sama tanpa terganggu.
ADVERTISEMENT
Saya selalu berterima kasih, dan saya merasa menyesal bahwa saya tidak bisa sepenuhnya mengungkapkan perasaan terima kasih saya.
Saya belum istirahat lama sebelumnya, tetapi saya telah dipanggil untuk mendaftar (wajib militer) pada 4 Maret, jadi saya tidak akan bisa menyapa kalian semua untuk saat ini.
Meskipun banyak dari kalian mungkin merasa terluka dan kecewa, saya tahu kalian sudah menunggu lama sebelum saya rilis album (solo), jadi tanpa banyak kekhawatiran, saya akan dengan berani kembali dalam kesehatan yang baik.
Tolong tetap sehat dan bahagia. Saya harap kalian akan menghabiskan waktu kalian dengan penuh cinta.
Saya selalu bersyukur, dan saya mencintai kalian semua.
P.S. Saya pergi ya !!!!! ♡
DARI. KEY"
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Lahir di tahun 1991, memang sudah waktunya Key SHINee mengikuti wajib militer. Ia pun menjadi anggota kedua SHINee yang wamil setelah Onew masuk terlebih dahulu.
Good luck selama wamil ya, Key SHINee! Fighting!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan